Sukses


Bakal Kembali Berlatih, AC Milan Panggil Semua Pemain Asingnya

Bola.com, Milan - AC Milan akan segera menjalani latihan menyusul Serie A musim ini yang kembali bergulir pada Mei mendatang. Untuk itu, Milan akan memanggil pemain asingnya yang tengah pulang ke negara masing-masing.

Saat ini, Serie A sedang mengalami penundaan lantaran pandemi virus corona yang melanda nyaris seluruh Italia. Demi menghambat penyebaran COVID-19, pemerintah Italia menerapkan aturan lockdown.

Italia merupakan satu di antara negara yang paling terdampak virus corona. Hingga kini, 22 ribu lebih pasien meninggal dunia akibat COVID-19.

Namun belakangan, situasi di Italia semakin membaik. Kasus positif perhari terus menurun dan jumlah pasien yang sembuh bertambah, adapun angka kematian tidak separah sebelumnya. Pelan tetapi pasti, Italia semakin dekat dengan penghujung masa pandemi virus corona.

Situasi yang kian membaik ini membuat penyelenggara Serie A mengambil ancang-ancang untuk menggelar kembali laga-laga yang tertunda. Kabarnya, pertandingan bakal dilangsungkan pada akhir Mei mendatang.

Selama masa-masa kritis, masyarakat tak boleh terlihat berada di luar rumah. Termasuk juga atlet sepak bola meski tujuannya adalah berlatih. Alhasil, aktivitas latihan klub jadi tidak bisa terlaksana.

Namun, karena situasinya mulai membaik, klub berencana untuk kembali mengadakan sesi latihan pada awal Mei nanti. AC Milan sudah melakukan persiapan untuk menyambut kembalinya kompetisi.

 

2 dari 3 halaman

Memanggil Semua Pemain Asing

Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, klub berjulukan I Rossoneri tersebut sudah memanggil para pemain asing yang sedang pulang ke kampung halaman masing-masing. Ada beberapa nama yang meninggalkan Italia saat masa-masa kritis tengah berlangsung.

Mereka adalah Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, Simon Kjaer, Asmir Begovic, Lucas Paqueta, Ante Rebic, Franck Kessie, Rade Krunic, Samu Castillejo, Ismael Bennacer, dan Theo Hernandez. Sang bintang, Zlatan Ibrahimovic, pun pulang ke Swedia.

Mereka diminta untuk segera bergabung bersama AC Milan pada Kamis (23/04/2020) pekan depan. Tentu saja, para pemain asing tersebut harus menjalani masa swakarantina setibanya di Italia selama dua pekan.

Dari sekian banyaknya pemain asing, hanya ada satu orang yang memutuskan untuk tingga di Italia. Pemain tersebut adalah Matteo Musacchio yang berkebangsaan Argentina.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 18/04/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer