Sukses


Romelu Lukaku Emoh Balik Lagi ke Premier League

Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku kapok merumput di Premier League. Dia berpikir untuk tidak akan kembali bermain di Inggris pada masa mendatang. 

Lukaku menghabiskan delapan tahun bermain untuk klub Premier League tepatnya mulai 2011. Klub-klub seperti Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United pernah dia bela.

Pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019 untuk bergabung dengan Inter Milan. Lukaku langsung tampil brilian dalam musim debutnya di Serie A bersama I Nerazzurri.

Sayang, Serie A harus dihentikan untuk sementara karena pandemi virus corona yang menyerang secara global. Lukaku telah menjaringkan 23 gol untuk Inter Milan di semua kompetisi sejauh ini.

Saking senangnya menikmati kariernya bersama Inter Milan di Italia, Lukaku meenjawab lugas saat diberi pertanyaan di media sosial Twitter mengenai potensi dia kembali ke Premier League. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasrat ke Anderlecht

"Kurasa tidak, tetapi saya benar-benar menyukai waktu saya saat di Everton," ucap Romelu Lukaku, seperti yang dilansir Goal.

Selain itu, Romelu Lukaku juga membuat pencinta sepak bola di Belgia antusias karena hasratnya untuk bisa kembali berseragam Anderlecht, klub tempat dia memulai karier sebagai pesepak bola profesional.

"Pasti," jawab Lukaku ketika ditanya apakah ia akan mengikuti jejak Vincent Kompany, yang kembali ke Anderlecht setelah lebih dari sedekade bermain untuk Manchester City.

Sumber: Goal Internasional

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Windi Wicaksono/Editor Adiyaksa Vidi, published: 19/4/2020)

Video Populer

Foto Populer