Sukses


3 Gelandang Berkelas Produk Premier League yang Diminati Juventus

Jakarta - Juventus akan membenahi lini tengah akhir musim nanti. Sektor gelandang merupakan salah satu titik lemah I Bianconeri sepanjang musim 2019-2020.

Minim pemain kreatif di lini tengah. Gelandang Miralem Pjanic yang diharapkan jadi jenderal lapangan tengah justru tampil sangat buruk musim ini.

Pjanic bahkan menjadi gelandang dengan performa paling jelek di Juventus musim ini. Pjanic minim memberikan assists. Serangan Juventus justru sering terhambat oleh pemain asal Bosnis Herzegovina itu.

Pemain tengah yang paling diincar Juventus adalah Sandro Tonali dari Brescia. Namun ada tiga pemain tengah Liga Inggris lain yang juga masuk radar Juventus.

Berikut tiga pemain tengah Liga Inggris yang kemungkinan akan direkrut Juventus akhir musim nanti:

Video

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus ingin memiliki kembali Paul Pogba. I Bianconeri kabarnya sudah memulai operasi mendapatkan Pogba bersama agen sang pemain Mino Raiola.

Kebetulan pemain asal Prancis itu ingin meninggalkan MU. Sejak tahun 2019, Pogba sudah mengutarakan niatnya berganti klub.

Juventus bisa mendapatkan Pogba dengan murah. Pogba konon akan memanfaatkan peraturan FIFA sehingga bisa membeli sisa kontraknya bersama Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Jorginho

Jorginho merupakan pemain kesayangan pelatih Juventus Maurizio Sarri. Sewaktu masih melatih Napoli dan Chelsea, Jorginho yang jadi andalan di lini tengah.

Kegagalan Pjanic mengisi peran Jorginho bisa membuat Sarri membawa pemain keturunan Brasil itu ke Turin di musim panas 2020.

Agen gelandang Chelsea Jorginho juga sudah membuka peluang untuk pindah ke Juventus musim depan. Jorgiinho siap reunian dengan Sarri di Turin.

4 dari 4 halaman

Ngolo Kante

Satu lagi pemain tengah Chelsea yang diincar adalah Ngolo Kante. Sarri sudah mengenal baik Kante karena pernah melatihnya sewaktu memoles Chelsea.

Musim ini Kante tak lagi jadi pemain pilar Chelsea. Kehadiran Frank Lampard sebagai manajer baru membuat Kante beberapa kali harus dicadangkan.

Untuk mendapatkan Kante, Juventus harus bersaing dengan dua klub besar Eropa lainnya yakni Real Madrid dan Paris Saint Germain.

 

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Achmad Yani, Published 20/4/2020)

Video Populer

Foto Populer