Sukses


Starting XI Terbaik dari Peringkat Kedua Ballon d'Or

Bola.com, Jakarta - Ballon d'Or merupakan penghargaan individual prestisius di dunia sepak bola. Semua pemain sepak bola memimpikan meraih trofi dalam penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah France Football tersebut.

Penggemar sepak bola juga pernah melihat sederet pemain dengan permainan indah di masanya, meraih Ballon d'Or seperti Ronaldo Nazario, Franz Beckenbauer, Zinedine Zidane, dan Ronaldinho.

Namun, dalam satu dekade terakhir, Trofi Ballon d'Or hanya menjadi medan pertempuran dua megabintang sepak bola, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kini, La Pulga unggul dari musuh bebuyutan dengan perolehan trofi enam berbanding lima milik Ronaldo.

Meski trofi ini hanya berlaku untuk satu pemain, semua orang menyadari bahwa beberapa atlet telah menjalani karier yang fantastis. Mereka tetap mendapat apresiasi yang pantas, kendati pada akhirnya tak memenangkan trofi.

Melansir Give Me Sport, Selasa (21/4/2020), sebuah starting eleven telah tersusun dengan bermaterikan pemain yang meraih peringkat kedua dalam Ballon d'Or dan sama sekali belum pernah meraih trofi ini. Berikut Bola.com berikan pemain yang menghuni formasi tersebut.

2 dari 2 halaman

Starting Eleven Terbaik dari Pemain Peringkat Kedua Nominasi Ballon d'Or

Kiper:

Gianluigi Buffon

Bek:

Paul Breitner, Franco Baresi, Bobby Moore, Roberto Carlos

Gelandang:

Andres Iniesta, Frank Lampard, Dennis Bergkamp

Penyerang:

Kenny Dalglish, Ferenc Puskas, Thierry Henry

 

Sumber: Give Me Sport

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer