Sukses


Inter Milan Ganggu Upaya Juventus Memulangkan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Upaya raksasa Serie A, Juventus, untuk memulangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Turin mendapatkan rintangan. Paul Pogba kini dikabarkan juga menjadi target transfer dari Inter Milan, yang juga merupakan rival Juventus di Serie A.

Sejak musim panas 2019, banyak spekulasi beredar mengenai masa depan Paul Pogba. Sang gelandang dirumorkan sudah tidak bahagia di Manchester United sehingga ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Juventus disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pelabuhan karier Pogba berikutnya. Pemain Timnas Prancis itu sangat mencintai klub asal Turin tersebut dan berniat untuk kembali ke sana.

Namun, Tuttosport mengklaim Juventus kini memiliki pesaing yang serius untuk jasa Paul Pogba. Mereka harus bersaing dengan Inter Milan yang juga mendambakan pemain berusia 26 tahun tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Inter Milan Butuh Gelandang Berkualitas

Menurut laporan tersebut, Inter Milan mengincar jasa Paul Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka. Antonio Conte memang tengah berburu gelandang berkualitas.

Ia butuh pemain yang bisa menghadirkan dimensi baru dalam lini tengah Nerrazurri.

Conte sendiri sudah pernah melatih Pogba saat ia masih menangani Juventus dan tahu betul kemampuan sang gelandang. Untuk itu ia ingin Pogba ikut bergabung dengannya di Inter Milan pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Inter milan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Pogba di musim panas nanti. Manajemen Nerrazurri diberitakan sudah mulai mengontak manajemen Manchester United. Mereka sudah menanyakan ketersediaan Pogba di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan siap menjual Pogba ke Inter jika mereka bersedia membayar sekitar 150 juta pounds di musim panas nanti.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2021. Namun, United punya opsi untuk menambah otomatis kontrak Pogba hingga 2022.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/4/2020)

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer