Sukses


Cristiano Ronaldo Mustahil Kembali ke Old Trafford

Bola.com, Turin - Pakar transfer Eropa, Guillem Balague, menyampaikan pandangan terkait rumor kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Balague menyebut ia mendapatkan informasi bahwa transfer itu punya peluang menjadi kenyataan.

Gosip kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford sudah menjadi konsumsi sehari-hari dalam setiap bursa transfer. Kubu Old Trafford dikabarkan selalu rindu akan kepulangan si anak emas dari Portugal itu.

Beberapa pekan yang lalu, beredar kabar Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Old Trafford. Hal ini karena Juventus terpaksa melepas peluang mendapatkannya setelah keuangan yang terdampak virus corona disebut tidak sanggup membayar gaji Ronaldo yang setinggi langit.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor itu, begini jawaban Balague. "Saya mendapatkan sebuah informasi menarik mengenai rumor ini dari seorang Direktur Olahraga klub Besar di Eropa," buka Balague di kanal Youtubenya.

Balague meyakini transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United mustahil terjadi karena The Red Devils punya prioritas lain di bursa transfer.

"Direktur Olahraga itu bertanya kepada saya 'Bagaimana jika Manchester United memutuskan untuk mengejar Ronaldo?'," ujar Balague.

"Lalu saya menjawab 'Tidak, itu tidak akan terjadi. Mereka memprioritaskan uang mereka ke pemain lain dan mereka tengah mencari pemain yang memiliki tipe yang berbeda daripada Ronaldo'," lanjut pakar transfer tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Merasa Terkejut

Balague kemudian mengungkapkan sang Direktur Olahraga itu cukup optimistis Manchester United bakal mengejar tanda tangan Cristiano Ronaldo. Namun, menurut pengalaman Balague, transfer itu tidak akan terjadi di musim panas nanti.

"Direktur Olahraga itu berkata kepada saya, 'Saya tidak akan terkejut jika mereka mengejarnya'. Namun, saya tidak akan memercayai perkataannya itu. Saya akan sangat terkejut jika Manchester United benar-benar mengejarnya." ujar Balague.

Beberapa laporan di Italia mengungkapkan Ronaldo masih berkomitmen penuh di Juventus. Ia diberitakan akan bertahan di Turin setidaknya hingga 2022 mendatang.

Sumber: Guillem Balague

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/4/2020)

Video Populer

Foto Populer