Sukses


Termasuk Myron Boadu, Ini 5 Striker Terbaik Pengganti Gonzalo Higuain di Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus kini sedang nyaman berada di puncak klasemen Serie A 2019-2020. Manajemen klub, kendati demikian, tetap berencana menambah amunisi skuad di bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus merupakan satu di antara klub paling suskes di Italia. Diketahui, tim berjulukan Si Nyonya Tua itu tengah mencari penyerang anyar untuk diboyong ke Allianz Stadium.

Hal tersebut dilakukan Bianconeri sebagai antisipasi kepergian Gonzalo Higuain. Terdapat beberapa striker yang santer dikaitkan dengan Juventus belakangan ini.

Sejumlah nama besar sudah masuk dalam daftar bidikan klub yang bermarkas di Turin itu. Kehadiran striker anyar ini diharapkan bisa memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo dan meningkatkan kinerja lini depan Bianconeri.

Nama pemain-pemain telah masuk radar Juventus. Mulai dari Mauro Icardi hingga Gabriel Jesus. Ada beberapa nama lain yang diklaim bisa menjadi pemain bintang masa depan.

Keinginan Juventus tak hanya ingin mendominasi di kancah domestik, akan tetapi, juga di kancah Eropa. Berikut Bola.com sajikan lima nama striker yang cocok didatangkan Juventus, Minggu (26/4/2020).

2 dari 6 halaman

1. Gabriel Jesus - Manchester City

Musim ini Jesus baru bermain sebanyak 13 kali di Premier League. Penyerang Manchester City itu telah mencetak 10 gol dan empat assist di Premier League.

Pemain berusia 23 tahun menghabiskan beberapa musim sebagai pemain cadangan untuk Sergio Aguero di City. Memiliki kecepatan, kemampuan dalam menyerang, dan keserbagunaan menjadi potensi besar untuk tim yang dibela.

3 dari 6 halaman

2. Dries Mertens - Napoli

Napoli adalah satu di antara rival terbesar Juventus. Mertens menjadi pemain incaran Juventus di lini serang.

Pemain internasional Belgia telah menghabiskan enam tahun. Mertens menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 121 gol dalam 311 pertandingan di semua kompetisi.

Kedekatan Maurizio Sarri dengan sang pemain bisa menjadi modal awal Juventus untuk merekrutnya. Mertens membuat 135 penampilan di bawah asuhan Sarri dan mencetak 67 gol dan 31 assist.

Jadi ada banyak alasan untuk mengontraknya.

4 dari 6 halaman

3. Myron Boadu - AZ Alkmaar

Myron adalah penyerang miliki AZ Alkmaar. Pemain berusia 19 tahun ini telah bermain untuk timnas Belanda dan mencetak gol ketika berhadapan Estonia November lalu.

Myron telah mencetak 14 gol dari 24 pertandingan serta delapan asisst di musim ini. Dengan performa yang dimiliki, Myron  membantu klub bertengger di posisi kedua di klasemen, di belakang Ajax.

Di usianya yang masih 19 tahun, jelas Myron menjadi aset masa depan bagi klub yang dibela. Akan tetapi, Juventus harus bersaing dengan Arsenal untuk mengamankan jasa pemain ini.

5 dari 6 halaman

4. Patrik Schick - RB Leipzig

Nama Patrik muncul di daftar pembelian Juventus. Pemain AS Roma yang sedang dipinjamkan ke RB Leipzig telah mecetak tujuh gol dalam 15 pertandingan di bawah Julian Nagelsmann.

Pemain 24 tahun ini berposisi sayap memiliki keterampilan mengontrol bola yang hebat. Kemampuan ini berguna untuk memberikan dukungan kepada Crisitano Ronaldo di lini serang.

6 dari 6 halaman

5. Mauro Icardi - Paris Saint-Germain (PSG)

Karier Icardi di PSG terbilang cukup apik. Impresifnya penampilan bersama raksasa Perancis itu, dirinya telah mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 12 di Ligue 1.

Istri dan agennya, Wanda Nara, mengkalim bahwa Icardi akan kembali bermain di Italia. Peryataan tersebut memicu desas-desus bahwa Icardi akan menghuni lini depan Juventus.

Tapi apakah Inter Milan bersedia menjualnya ke rival besar mereka?

Sumber: Ronaldo.com

Video Populer

Foto Populer