Sukses


Juventus Tak Berharap Cristiano Ronaldo dan Kolega Kembali sebelum 18 Mei

Bola.com, Jakarta - Juventus tidak ingin memaksakan para bintang asingnya, termasuk Cristiano Ronaldo untuk kembali ke klub meski Italia telah membolehkan sesi latihan pada pertengahan Mei mendatang.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, pada 26 April kemarin mengumumkan bahwa mulai 4 Mei 2020, atlet profesional sudah boleh menjalani latihan dengan catatan, tetap menjalankan aturan physical distancing.

Lalu, Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora mengatakan tim-tim Serie A sudah bisa menggelar sesi latihan paling cepat 18 Mei. Asal, kondisi keamanan dan kesehatan sudah memungkinkan.

Juventus, di sisi lain, tidak ingin memberikan beban kepada para pemainnya, klaim Goal International, untuk segera kembali dari negaranya masing-masing.

Diketahui, Cristiano Ronaldo berada di Madeira, Portugal, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez beserta anak-anaknya. Sementara Wojciech Szczesny ada di Polandia.

Adrien Rabiot masih di kampung halamannya di Prancis. Sedangkan Miralem Pjanic sudah lebih dulu ke Italia. Namun, beberapa pemain asal Amerika Selatan masih menetap di negaranya masing-masing.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masih Abu-abu

Serie A belum mengetuk palu apakah musim 2019-2020 yang masih menyisakan 12-13 laga bakal dilanjutkan atau tidak. Namun yang jelas, semua pihak terkait tengah mengupayakan yang terbaik.

"FIGC (Federasi sepak bola Italia) sudah menjelaskan protokol terkait kelanjutan Serie A. Kalau protokol ini disepakati (pemerintah Italia), baru kita bisa menentukan," kata Spadafora.

"Beberapa liga di Eropa sudah dihentikan, tapi Serie A bersikeras melanjutkan meski mendapat tekanan berat," katanya lagi.

Sumber: Goal International

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer