Sukses


Reaksi Datar Kylian Mbappe terkait Rumor Transfer ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, bereaksi atas rumor transfer ke Liverpool pada musim panas mendatang.

Mbappe dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield dengan transfer 250 juta pounds atau setara Rp 4,6 triliun. Rumor Mbappe ke Liverpool menguat setelah Sadio Mane juga dikabarkan bakal ke Real Madrid. 

Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sudah menelepon ayah Mbappe untuk mendiskusikan prospek transfer sang pemain. 

Melalui Twitter, Mbappe bereaksi mengenai rumor yang melibatkan dirinya. "Semua orang sedang membicarakan, tetapi tidak ada yang tahu. Saya rindu tim saya," tulis Mbappe. 

Dari cuitan tersebut, ia mengisyaratkan ingin tetap di PSG. Namun, dia juga mengatakan tidak ada yang tahu mengenai masa depannya. Jadi, transfer tersebut bisa saja terjadi. 

Kylian Mbappe dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia. Upaya Liverpool merekrut Mbappe diyakini tak akan mudah. Sang pemain terikat kontrak di PSG hingga 2024 dan dilabeli dengan banderol mahal.

2 dari 2 halaman

Kagumi Liverpool

Mbappe pernah menyebut skuat Jurgen Klopp sebagai "mesin" hingga menjuarai Liga Champions dan begitu dominan di Premier League musim ini.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa," kata Mbappe kepada BBC, yang dikutip oleh Mirror, Selasa (14/4/2020).

"Mereka seperti mesin, mereka menemukan ritme dan selalu konsisten," imbuh pemain Timnas Prancis itu.

Liverpool menjadi kandidat kuat peraih gelar Premier League musim ini. Mereka baru menelan satu kekalahan hingga pekan ke-29.

"Anda berpikir semuanya mudah, tetapi itu tidak mudah. ​​Tapi, mereka fokus dalam memainkan laga setiap pekan dan selalu menang," ktanya.

"Sekarang masalahnya adalah semua orang menonton Liverpool, dan semua orang menonton apa yang bisa kita lakukan melawan mereka, jadi mereka harus menunjukkan bahwa mereka kuat. Menurut saya mereka adalah tim bagus dengan manajer yang sangat baik."

Video Populer

Foto Populer