Sukses


40 Hari Tertular Virus Corona dan Tanpa Gejala, Kasus Paulo Dybala Disebut Langka

Bola.com, Jakarta Bintang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan masih belum terbebas dari virus corona. Pemain asal Argentina itu sudah 40 hari terpapar virus tersebut.

Dybala sudah menjalani tes virus corona COVID-19 sebanyak empat kali dalam enam pekan. Hasilnya semua tes menunjukkan masih positif virus corona COVID-19.

Hasil tes itu diungkap dalam sebuah program televisi di Spanyol, El Chiringuito. Itu berarti, Dybala belum bisa kembali berlatih dan harus memperpanjang masa karantina.

Namun, sang pacar, Oriana Sabatini, mengatakan Dybala hanya tinggal menunggu untuk benar-benar pulih dari COVID-19. Saat ini, kondisi Paulo Dybala pun baik dan tanpa gejala.

"Paulo tidak positif lagi, dia hanya harus menunggu," kata Oriana kepada Canal 9.

“Dia melakukan tes terbaru dan kami belum mendapatkan hasilnya, jadi saya tidak tahu dari mana berita ini berasal. Kami akan mengumumkan hasilnya ketika sudah keluar," ucapnya.

"Saya sekarang sudah negatif, tetapi kami tidak 100 persen yakin. Jadi, kami ingin mengatakannya setelah benar-benar yakin," kata Oriana.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penjelasan Ahli Virologi

Tuttosport berbicara dengan ahli virologi, Profesor Giovanni Di Perri, untuk menanyakan situasi yang dialami Dybala karena  kebanyakan orang pulih sepenuhnya setelah sekitar 14 hari.

Menurut Perri, setiap tubuh bereaksi berbeda terhadap virus.

“Ini adalah hal lain yang membuat virus ini menonjol dari orang lain, karena virus ini akan bertahan lama. Ini tidak biasa, karena waktu pemulihan cenderung dari delapan hingga 37 hari, tetapi dalam beberapa kasus bisa mencapai dua bulan.

"Positif terjangkit virus tidak selalu merusak tubuh."

Paulo Dybala pertama kali mengkonfirmasi terjangkit virus corona pada 21 Maret. Dybala tidak menunjukkan gejala sekarang dan menjalani pelatihan ringan di rumah.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer