Sukses


Cara Berkelas Erling Haaland Balas Olok-olokan Neymar dkk yang Meniru Gaya Seleberasinya

Bola.com, Jakarta Bomber asal Norwegia, Erling Haaland, menebar sensasi di pentas Liga Champions musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu mampu mengukir 10 gol dari delapan laga yang ia main di ajang tersebut.

Sayang torehan tersebut tak bisa bertambah karena klub yang diperkuat Haaland, Borussia Dortmund, disingkirkan Paris Saint Germain pada babak 16 besar.

Pada leg pertama Haaland menjadi bintang lewat dua golnya saat Dortmund menang dengan skor 2-1 atas PSG. Erling Haaland dengan penuh emosional merayakan dua golnya tersebut dengan gaya meditasi

Namun, pada pertemuan kedua Die Borussien dibuat tak berdaya dan harus takluk dengan skor 0-2 dari tim tuan rumah. Dengan hasil tersebut agregat menjadi 3-2 untuk PSG sekaligus membuat Dortmund tersingkir.

Pada leg penentuan, megabintang PSG, Neymar, menyumbang satu gol. Menariknya, gol tersebut dirayakan Neymar dengan meniru selebrasi Haaland, yakni gaya meditasi.

Tak hanya itu, setelah pertandingan usai, Neymar dan rekan-rekannya di PSG beramai-ramai meniru selebrasi Haaland. Banyak yang menganggap hal tersebut dilakukan untuk mengolok-olok Erling Haaland dan Borussia Dortmundyang tersingkir dari Liga Champions 2019-2020.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Reaksi Berkelas Erling Haaland

Kendati demikian, Erling Haaland justru tak merasa kesal dengan perlakukan Neymar dkk. Haaland menganggap yang dilakukan para pemain Paris Saint-Germain justru membantu mempopulerkan meditasi ke sluruh dunia.

"Tidak, tidak juga," jawab Erling Haaland saat ditanya apakah dia kesal karena cemoohan tersebut.

"Kupikir mereka justru sangat membantu saya untuk mempopulerkan meditasi di seluruh dunia dan menunjukkan ke seluruh dunia bahwa meditasi adalah sebuah hal yang penting. Jadi saya berterima kasih karena mereka sudah membantuku dengan hal itu," tambahnya

Aksi para pemain Paris Saint-Germain yang menirukan gaya selebrasi Haaland sempat mendapat kecaman dari publik. Bahkan, presenter olahraga, Gary Lineker, juga ikut mengecam perbuatan tersebut.

Lineker mengatakan yang dilakukan para pemain PSG kurang berkelas dan tidak mencerminkan sebagai pemain bintang.

Di sisi lain, Neymar mengunggah foto dirinya melakukan selebrasi meditasi ala Erling Haaland di Instagramnya. Tak lupa Neymar memberikan caption dengan nada sindiran kepada Borussia Dortmund yang disingkirkan di babak 16 besar.

"PARIS kota kami, bukan milikmu," tulis Neymar Jr

 
 
 
View this post on Instagram

P🗼R I S our city, not yours 👌🏽

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer