Sukses


Juventus Siapkan Skenario Tanpa Uang Tunai untuk Boyong Paul Pogba dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Juventus rupanya tidak menyediakan uang tunai meski tengah berupaya membawa Paul Pogba kembali ke Turin. Skenarionya, Si Nyonya Tua bakal menyiapkan dua pemain untuk dimasukkan dalam proposal penawaran ke Manchester United.

Paul Pogba sejak lama dikabarkan hendak pindah dari Manchester United karena butuh tantangan baru. Kegagalan The Red Devils lolos ke Liga Champions musim 2019-2020 menjadi alasan kuat mengapa Paul Pogba ingin pindah.

Hanya saja, pihak klub bersikeras tidak ingin melepas mantan pemain Le Havre itu pada musim 2019-2020. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berulang kali menegaskan klub masih membutuhkan jasa Paul Pogba.

Sementara itu, musim 2019-2020 tidak berjalan mulus bagi pemain yang ikut mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018. Paul Pogba mengalami cedera dan harus melewatkan banyak laga. Performa Paul Pogba turun signifikan.

Sebelum performanya menurun, dua klub dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Paul Pogba, Real Madrid dan Juventus. Bisa dibilang memang kedua klub itu punya ikatan emosional dengan pemain berusia 27 tahun.

Bicara Real Madrid, ada Zinedine Zidane yang menjadi kunci. Paul Pogba mengidolakan mantan kapten Timnas Prancis itu. Sebaliknya, Zidane sebagai pelatih Real Madrid ingin Paul Pogba masuk dalam tim asuhannya.

Sedangkan, Juventus memberi banyak momen indah untuk Paul Pogba. Empat musim berada di Turin, Paul Pogba merasakan manisnya gelar juara liga dan kiprahnya di pentas Eropa selalu menjadi perhatian banyak klub hebat lainnya.

Dikutip dari Rai Sport, Paul Pogba cenderung memilih kembali ke Juventus dari kedua klub tersebut. Paul Pogba merasa sudah mengenal baik karakter dan ambisi klub. Paul Pogba tidak perlu banyak adaptasi dengan Juventus.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tanpa Uang Tunai

Masih mengutip sumber yang sama, Juventus rupanya tidak punya uang tunai untuk membeli Paul Pogba. Pandemi virus corona membuat keuangan klub mengalami masalah lantaran pemasukan dari hak siar turun signifikan.

Namun, Juventus menyiapkan skenario non-tunai untuk membawa pulang Paul Pogba ke Turin. Juventus bakal memasukkan dua pemain dalam prposal penawaran ke Manchester United yakni Miralem Pjanic dan Douglas Costa.

Kedua pemain diketahui sempat masuk dalam daftar belanja Solskjaer. Hanya saja, belakangan Inter Milan dikabarkan siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba. Inter Milan punya Antonio Conte yang menjadi sosok kunci.

Sumber: Rai Sport

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 3/5/2020)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer