Sukses


Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Juventus ingin menjadikan Paulo Dybala bagian penting klub hingga beberapa tahun ke depan. Klub berjuluk Bianconeri tersebut sedang menyiapkan kontrak baru untuk Dybala, yang durasinya dipastikan cukup panjang.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengatakan draf kontrak baru Dybala sedang diproses. Pemain asal Argentina itu akan terus menjadi bagian masa depan juara bertahan Serie A tersebut. 

Paulo Dybala berhasil membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, terkesan. Ia melesakkan 13 gol dalam 24 pertandingan musim ini, serta menyumbangkan 12 assist.

"Kami sedang bekerja untuk memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami ingin dia menjadi bagian Juventus untuk bertahun-tahun," kata Paratici, seperti dilansir Mirror, Minggu (3/5/2020).  

Dybala juga kembali membuktikan dirinya merupakan tulang punggung tim yang berkontribusi signifikan. Sebelum kompetisi Serie A dihentikan karena pandemi virus corona, Juventus sedang berkibar di puncak klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Lazio, yang menghuni peringkat kedua. 

Kabar terbaru tersebut menjadi titik balik luar biasa bagi Dybala. Padahal, pada musim panas tahun lalu ia dikabarkan bakal dijual oleh Juventus. 

Saat itu, Paulo Dybala dikabarkan diminati Manchester United dan Tottenham Hostpur. Kabar Dybala akan dilepas santer terdengar karena sang pemain kesulitan beradaptasi untuk bekerja sama dengan Ronaldo  di bawah pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Nasib Berbalik 180 Derajat

Tetapi, nasib Paulo Dybala sudah berbalik 180 derajat. Pemain berusia 26 tahun bukan hanya berhasil memikat hati pelatih dan fans, tetapi juga petinggi Juventus. 

Rencana Juventus menyodorkan perpanjangan kontrak itu selaras dengan keinginan Paulo Dybala. Pada awal bulan ini Dybala mengatakan ingin mengikuti jejak Alessandro Del Piero dan menjadi legenda di Juventus. 

Paulo Dybala masih terikat kontrak di Turin hingga 2020. Dia menerima gaji senilai 6 juta pounds per tahun. Menurut kabar yang beredar, Juventus akan memberikan kenaikan gaji kepada Dybala. 

Bianconeri juga akan memberikan klausul khusus soal bonus. Dybala akan mendapat bonus khusus yang nominalnya menyesuaikan dengan performanya di Juventus. 

Sepanjang merumput bersama Bianconeri, Paulo Dybala membukukan total 216 pertandingan, mencetak 91 gol, dan menyumbangkan 36 assist. 

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer