Sukses


VIDEO: Lazio Mulai Berlatih dan Tidak Sabar Melanjutkan Kompetisi Serie A

Bola.com, Jakarta Beberapa pemain Lazio terlihat mulai menjalani latihan di lapangan Centro Sportivo, Italia pada Kamis (7/5/2020). Mereka terlihat tidak sabar untuk menjalani sisa pertandingan Serie A walaupun kompetisi belum resmi diputuskan akan kembali digelar setelah dihentikan Maret lalu akibat COVID-19.

Beberapa pemain Lazio yang terlihat berlatih tersebut antara Acerbi, Vavro dan Quissanga. Lazio merupakan salah satu kandidat juara Serie A musim ini selain Juventus dan Inter Milan.

Sebelum kompetisi dihentikan, Lazio berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 62 poin, berbeda 1 poin dengan Juventus yang mengoleksi 63 poin.

Selain itu, striker andalan Lazio, Ciro Immobile juga tampil cemerlang musim ini dengan mengoleksi 27 gol di Serie A. Ia unggul sementara atas Cristiano Ronaldo yang baru mengoleksi 21 gol.

Kompetisi Serie A sendiri belum resmi akan dilanjutkan kembali setelah mulai meredanya COVID-19 di Eropa. Italia sebagai salah satu negara dengan korban jiwa terbanyak, menyarankan pertandingan nantinya digelar tanpa penonton dan tertutup.

Lazio terakhir kali meraih gelar juara Serie A pada musim 1999/2000 silam. Maka tidak heran, jika mereka sangat ingin kompetisi Serie A digelar kembali dan melanjutkan tren positif mereka.

Video Populer

Foto Populer