Sukses


VIDEO: Jika Ada Satu Pemain Positif COVID-19, Maka Serie A Dihentikan

Bola.com, Italia Serie A rencanannya akan bergulir kembali dalam waktu yang dekat, namun hal tersebut masih dalam pengawasan para pihak terkait, tak terkecuali Kementrian Kesehatan di Italia. Pihaknya mengatakan apabila ada salah satu pemain yang terinfeksi COVID-19 maka kompetisi akan berhenti total.

Sandra Zampa, yang merupakan Wakil Mentri Kesehatan di italia mengatakan "Jika ada orang yang dinyatakan positif COVID-19 dalam sebuah klub maka semuanya berhenti." ungkapnya dalam salah satu wawancara di Radio Kiss Kiss Napoli.

Sedangkan para pemain telah kembali berlatih pada 18 mei mendatang. Namun keputusan tersebut bisa saja berubah sesuai dengan protokol kesehatan di Italia.

Alasan dimulainya kembali serie a karena masalah ekonomi. Pandemi COVID-19 memang menjadi sala satu faktor yang mematikan kondisi ekonomi di Italia, tak terkecuali dalam bidang sepak bola.

“Serie B? Keputusan ada di tangan Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora. Dari apa yang saya tahu, dia telah mengambil satu minggu lagi untuk mengevaluasi tidak hanya Serie B, tetapi juga olahraga tim lainnya. ” ujar Sandra Zampa dalam wawancara di Radio Kiss Kiss Napoli tentang kembalinya Serie B.

Belum adanya kejelasan untuk memulai kembali kompetisi Serie A, mengingat perhitungan yang matang perlu untuk memulai kompetisi ditengah pandemi COVID-19.

Video Populer

Foto Populer