Sukses


Jalani Karantina Mandiri, Cristiano Ronaldo Ajak Sang Putra Berlatih

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, harus menjalani karantina mandiri karena baru kembali ke kota Turin. Selama berada di rumah, Ronaldo tetap berlatih dan mengajak sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

Pekan lalu, Juve memutuskan untuk memanggil para pemainnya yang berada di luar negeri, setelah klub-klub Serie A mendapatkan izin dari pemerintah Italia untuk kembali menggelar latihan.

Meski sudah tiba di Turin, Cristiano Ronaldo belum bisa langsung berlatih di markas Juventus. Kapten Timnas Portugal itu diwajibkan menjalani isolasi mandiri selama dua pekan, sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Harus tetap berlatih di rumahnya, Ronaldo langsung menjalani latihan. Pemain berusia 35 tahun tersebut berduet dengan Cristiano Jr dalam sesi latihan.

Aktivitas tersebut diunggah Cristiano Ronaldo lewat akun Instagram pribadinya. Tak lupa dia melengkapinya dengan kalimat, "Seperti bapak seperti anak. Kebahagiaan di atas segalanya," tulis CR7.

Jelas Cristiano Ronaldo menginginkan sang putra mewarisi bakat hebatnya sebagai pesepak bola profesional.

 
 
 
View this post on Instagram

Like father like son :) Hapiness above all ❤️⚽️💪🏼

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sesi Latihan Juventus

Sementara itu, beberapa pemain Juventus sudah menjalani sesi latihan secara individual di markas latihan Juventus Continassa.

Selasa (12/5/2020), Paulo Dybala yang dinyatakan sembuh dari COVID-19, sudah terlihat kembali berlatih di Juventus Training Center. Pemain lain yang juga menjalani latihan pada hari yang sama adalah Miralem Pjanic.

Sebelum Dybala dan Pjanic, sejumlah pemain yang sudah berlatih di JTC antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, hingga Juan Cuadrado.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 13/05/2020)

Video Populer

Foto Populer