Sukses


VIDEO: Setelah Berhenti Karena COVID-19, Kompetisi Serie A Dilanjutkan 13 Juni Mendatang

Bola.com, Jakarta Ditengah pandemi COVID-19, sebanyak 20 klub Serie A sepakat melanjutkan kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut pada tanggal 13 Juni mendatang.

Tanggal tersebut nantinya akan menunggu kesepakatan dari pihak pemerintah Italia. Sebelumnya telah diadakan pertemuan klub-klub pada Rabu (13/5/20). Pertemuan tersebut membahas tentang rencana dimulainya kembali kompetisi Serie A.

Namun dimulainya kembali kompetisi tersebut harus menjalani protokol kesehatan yang sangat ketat. Para pemain dan staaf juga akan terus dilakukan pemeriksaan dengan dokter tim dan jika apabila salah satu orang ada yang dinyatakan positif, maka seluruh klub harus dikarantina selama dua minggu.

Sebelumnya, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora mengatakan pelatihan tim penuh akan dimulai kembali pada 18 Mei setelah protokol medis yang direvisi disetujui di tengah pandemi coronavirus. Klub-klub telah melanjutkan pelatihan secara individual. Ada 12 putaran tersisa di Serie A, ditambah empat pertandingan yang ditunda dari babak ke-25.

Serie A telah ditangguhkan sejak 9 Maret sejak diumumkannya untuk melakukan karantina negara akibat adanya pandemi virus COVID19.

Video Populer

Foto Populer