Sukses


Zlatan Ibrahimovic Cuma Numpang Lewat di AC Milan?

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan setelah musim ini tuntas. Ia disebut bakal kembali ke Swedia.

Menurut Corriere della Sera, Zlatan tegas ingin meninggalkan Rosonerri walau baru bergabung pada Januari lalu. Kontrak Zlatan di AC Milan memang cuma semusim.

Sebelum kembali ke Eropa, mantan bintang MLS ini mengumumkan bahwa ia telah membeli 23,5 persen klub Swedia, Hammarby dan menghabiskan karantina di klub itu.

Surat kabar yang berbasis di Milan itu juga mengklaim bahwa Zlatan telah mengambil keputusan kembali ke Swedia dan Hammarby bisa menjadi solusi ideal untuk dia. 

Selain itu, masalah internal di AC Milan juga dikabarkan menjadi satu di antara faktor Zlatan tidak akan lama-lama di sana. 

Beberapa media Italia bahkan menyebut Zlatan bakal hengkang apabila sosok panutannya, Paolo Maldini, ikut didepak imbas konflik dengan sang CEO, Ivan Gazidis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Karantina

Zlatan Ibrahimovic tidak mendapat kendala apa pun dalam perjalanan menuju Italia dari Swedia. Kabar terbaru, setelah tiba di Milan, ia mendapat izin untuk menghentikan karantina untuk kembali ke apartemennya di kota itu.

Zlatan sudah dua kali menjalani tes virus corona dan dinyatakan negatif.

Selama pandemi virus corona, Zlatan menghabiskan waktu di Swedia. Ia kembali pada Senin lalu dan langsung menjalani karantina di pusat latihan AC Milan, Milanello.

Zlatan Ibrahimovic dua kali menjalani swab test. Pertama setelah tiba di Milan dan setelah beberapa hari karantina di Milanello. Ia lalu mendapat izin untuk kembali ke apartemennya. Kemudian dia melanjutkan karantina tujuh hari lagi.

Striker berusia 38 tahun itu akan menjalani latihan setelah karantina selesai dan menjalani tes darah serta serangkaian tes medis lainnya.

Sumber: Corriere della Sera via Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer