Sukses


Juventus Incar 2 Pemain Chelsea pada Musim Panas Tahun Ini

Turin - Juventus dikabarkan Football Italia menginginkan jasa dua pemain Chelsea, Jorginho dan Emerson Palmieri. I Bianconeri berencana memboyong Jorginho dan Emerson pada musim panas tahun ini.

Juve telah menanyakan harga kedua pemain tersebut kepada The Blues. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, ingin bereuni dengan kedua mantan anak asuhnya itu.

Ya, Sarri pernah melatih Jorginho dan Emerson di Chelsea sebelum pindah ke I Bianconeri pada awal musim ini. Jorginho bahkan merupakan pemain kesayangan Sarri sewaktu keduanya di Napoli.

Demi mendapatkan jasa Jorginho dan Emerson, Juventus disebut rela melepas Miralem Pjanic. Rumornya, pemain asal Bosnia itu akan disertakan ke dalam paket transfer.

Akan tetapi, transfer Pjanic masih tergantung kepada Barcelona. Pasalnya, raksasa Spanyol itu disebut-sebut ingin mengamankan jasa Pjanic.

Saat ini, negosiasi antara Barcelona dan Juventus masih alot. Itu lantaran Juventus tidak berminat dengan penawaran Barcelona yang menyertakan Arturo Vidal atau Ivan Rakitic.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bukan Rumor Baru

Khusus untuk Jorginho, rumor ketertarikan Juventus bukanlah barang baru. Sejak Sarri bergabung, rumor itu tidak pernah padam.

Bersama Sarri, Jorginho menjadi sosok penting di lini tengah Chelsea. Bahkan, dia membuat Cesc Fabregas harus angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pada musim lalu, Jorginho berhasil mencetak dua gol dari 54 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga berkontribusi membantu Chelsea menjuarai Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Tidak Tutup Kemungkinan

Di sisi lain, Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan kliennya bisa saja hengkang dengan Sarri di Juventus pada bursa transfer musim panas 2020.

"Kenapa tidak (Jorginho menyusul Sarri ke Juventus)? Saya yakin beberapa proposal penting akan datang, yang jelas akan kami evaluasi bersama Chelsea," katanya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 17/05/2020)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer