Sukses


Juventus Mulai Negosiasi untuk Pulangkan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Mino Raiola untuk membawa Paul Pogba kembali ke Turin dari Manchester United.

Menurut le10sport.com, pembicaraan serius Juventus telah dimulai setelah hanya rumor berbulan-bulan.

Gelandang Timnas Prancis tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Manchester United. Bahkan, Paul Pogba telah memberikan salam perpisahan kepada MU pada akhir musim lalu.

Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain tampaknya tidak mau mengalokasikan dana besaur ntuk Pogba. Dengan demikian, Bianconeri dalam posisi tawar yang lebih kuat.

Di sisi lain, Juventus juga bakal kehilangan Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot, sehingga mereka membutuhkan Pogba untuk menjadi tambahan kekuatan pasukan Maurizio Sarri. 

Selain itu, Juventus juga dikabarkab akan melepas Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.

Juventus tak lagi membutuhkan jasa Pjanic dan sang pemain juga dikabarkan bakal ke Barcelona. Sementara, Bernardeschi minim kontribusi, sedangkan Costa kehilangan tempat di skuat inti. Nantinya, dana hasil penjualan ketiga pemain tersebut akan digunakan untuk menebus Paul Pogba dari MU.

2 dari 3 halaman

Keinginan Lama

Paul Pogba masih terikat kontrak di Manchester United hingga 2020. Klub punya opsi memperpanjang kontrak satu tahun lagi. Meksipun demikian, rumor yang mengaitkan Pogba dengan kepindahan ke Real Madrid atau Juventus tak kunjung berhenti. 

Pada bursa transfer musim panas 2019, pemain berkebangsaan Prancis itu juga disebut hendak kembali ke Juventus. Apalagi, Pogba sempat mengatakan dirinya ingin mendapat tantangan baru di luar Manchester United. Namun rencananya itu gagal.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer