Sukses


Bersiap Depak Gonzalo Higuain, Juventus Sudah Punya 3 Kandidat Striker Hebat sebagai Penggantinya

Bola.com, Jakarta - Juventus sudah punya rencana pada bursa transfer musim panas 2020. Jawara Serie A tersebut ingin mendatangkan penyerang baru untuk menambah daya dobrak.

Gonzalo Higuain hampir pasti akan dibuang Juventus akhir musim nanti. Pemain asal Argentina itu tampil tidak stabil sepanjang musim 2019- 2020.

Mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya sudah ingin dibuang Juventus sejak tahun lalu. Tapi ketika itu Juventus gagal melepas Higuain karena yang bersangkutan menolak pindah.

Juventus menyiapkan pemain bintang untuk menjadi pengganti Higuain. Sejumlah nama besar sudah masuk dalam daftar bidikan klub yang bermarkas di Turin itu.

Berikut tiga penyerang yang diincar Juventus untuk memakai nomor punggung 9 musim depan menggantikan Higuain:  

2 dari 5 halaman

Hary Kane

Juventus melirik Kane sebagai calon pengganti Higuain. Juventus harus saling sikut dengan Manchester United yang juga naksir pada Kane.

Peluang memiliki Kane terbuka lebar. Kane baru saja menyatakan membuka peluang untuk pindah dari Tottenham Hotspur.

"Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs," ujar Kane.

"Saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi hal itu. Saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan, saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin menjadi salah satu pemain top," kata Kane.

3 dari 5 halaman

Gabriel Jesus

Jesus juga dikaitkan dengan Juventus. Agen Jesus, Giovanni Branchini dalam wawancara dengan Calciomercato pekan ini tak menutup kemungkinan kepindahan kliennya ke Juventus.

"Kami berbicara mengenai pesepakbola hebat dan klub hebat, segalanya memungkinkan," tutur Brachini.

Pemuda 22 tahun itu tidak selalu jadi pilihan utama di Manchester City. Jesus kalah bersaing dengan striker senior Sergio Aguero.

4 dari 5 halaman

Mauro Icardi

Icardi kembali dikaitkan dengan Juventus untuk menggantikan Higuain. Icardi sebenarnya sudah dibidik Juventus sejak tahun lalu.

Musim ini Icardi bermain di Paris Saint Germain. Di PSG, Icardi sebenarnya tampil baik. PSG juga punya opsi untuk mempermanenkannya. Namun Juventus masih berpeluang memiliki Icardi karena pria Argentina itu kabarnya tidak terlalu betah di Paris dan ingin kembali main di Italia tahun depan.

Agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara, juga sudah beberapa kali mengirim sinyal siap bergabung bersama Juventus.

Sumber: Berbagai sumber

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer