Sukses


VIDEO: Lionel Messi Kembali Tampil Klimis Jelang Bergulirnya La Liga Juni Nanti

Bola.com, Jakarta Lionel Messi terlihat tampil berbeda saat sesi latihan bersama Barcelona, senin (25/5/2020). Jika biasanya, Messi tampil brewok, kali ini ia kembali tampil klimis jelang kembali bergulirnya La Liga Juni nanti.

Penampilan fisik Lionel Messi memang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Messi yang dikenal baby face, ternyata memilih membiarkan brewoknya tumbuh mengikuti beberapa rekannya di dunia sepakbola. Usia yang sudah 32 tahun menuntut Messi menjadi lebih dewasa sepertinya terutama dalam hal penampilan.

La Liga resmi kembali digulirkan pada 8 Juni. Pemerintah Spanyol telah memberikan lampu hijau. "La Liga bisa dimulai lagi sejak 8 Juni. Dengan catatan, kompetisi harus melalui protokol kesehatan dan keamanan yang diperlukan," kata Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez dalam jumpa pers, Sabtu (23/5/2020).

Meski Sanchez memberikan izin per 8 Juni, kompetisi La Liga mungkin baru akan dimulai lagi pada akhir pekan tersebut, yakni mulai dari Jumat (12/6/2020).

Hingga berita ini turun, Presiden La Liga, Javier Tebas, belum memberikan pernyataan resmi. Diyakini, dalam beberapa hari ke depan, bakal ada pengumuman.

La Liga akan kembali menjadi kompetisi elite Eropa berikutnya yang dilanjutkan. Sebelumnya, Bundesliga sudah lebih dulu melanjutkan kompetisi pada akhir pekan kemarin.

Barcelona masih memimpin klasemen La Liga dengan 58 poin dari 27 pertandingan. Real Madrid berada tepat di bawahnya dengan perbedaan dua poin.

Setiap tim masih memiliki 11 pertandingan tersisa. Belum diketahui apakah pertandingan bakal terlaksana dengan atau tanpa penonton.

Lionel Messi sendiri masih memimpin perolehan top scorer sementara La Liga dengan total 19 gol

 

Video Populer

Foto Populer