Sukses


Punya Beberapa Striker Incaran, Juventus Kini Fokus Kejar Raul Jimenez

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Serie A, Juventus sudah menentukan prioritas transfer mereka pada bursa musim panas nanti. Si Nyonya Tua dikabarkan bakal fokus mengejar tanda tangan Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Tim yang bermarkas di Turin itu diberitakan akan kekurangan stok striker pada musim panas nanti. Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, dirumorkan akan pergi begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Stok penyerang Juventus sendiri cukup terbatas setelah mereka kehilangan Mario Mandzukic pada Januari lalu. Untuk itu mereka berencana untuk berburu striker baru saat musim panas.

Tuttosport melansir Juventus sudah menentukan striker mana yang akan mereka kejar. Kabarnya Bianconeri fokus mengejar tanda tangan Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Pertimbangan pertama dan utama Juventus merekrut Jimenez tak lain karena performanya yang sudah teruji. Jimenez sudah membela Wolverhampton sejak 2018.

Ia langsung memberikan dampak instan untuk tim asal Midlands tersebut sejak kedatangannya dari Portugal. Musim ini ia mengemas 22 gol dan 10 assist bagi Wolves sehingga pelatih Juventus, Maurizio Sarri, meyakini sang striker bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya.

 

2 dari 3 halaman

Menjadi Prioritas

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya memetakan beberapa nama striker top untuk didatangkan ke Turin. Satu nama yang dirumorkan didekati Juventus adalah striker Napoli, Arkadiusz Milik. Sang striker disebut tengah intens bernegosiasi dengan Juventus.

Namun, Sarri memutuskan bahwa Juventus fokus mengejar tanda tangan Jimenez karena ia menilai sang striker lebih cocok diduetkan dengan Cristiano Ronaldo ketimbang Milik.

Wolverhampton dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk transfer Jimenez. Kabarnya, mereka juga siap melepas striker Timnas Meksiko itu dengan mahar sekitar 53 juta pounds.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/5/2020)

3 dari 3 halaman

Video

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer