Sukses


Juventus Minta Paul Pogba Turunkan Tuntutan Gajinya untuk Balik ke Turin

Bola.com, Turin - Juventus membuka kans untuk kembali memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Tetapi, Juventus mengajukan syarat khusus kepada Pogba untuk menurunkan tuntutan gajinya.

Paul Pogba lagi-lagi santer dikabarkan ingin balik ke Juventus pada musim panas 2020. Ia bahkan rela menurunkan permintaan gajinya.

Saat ini Paul Pogba menerima gaji 15 juta pounds per tahun di Manchester United. Pemain asal Prancis itu rela gajinya dipotong menjadi 11 juta pounds per tahun demi pindah lagi ke Turin.

Namun, permintaan gaji Pogba tersebut rupanya masih dianggap terlalu tinggi oleh Juventus. Seperti dilansir Tuttosport, Selasa (26/5/2020), Bianconeri masih meminta Pogba menurunkan lagi nominal gajinya. 

Permintaan Juventus itu tak lepas dari kondisi finansial klub yang terdampak oleh pandemi virus corona. Sama seperti klub-klub lain di Eropa, Juventus juga terbelit masalah keuangan karena Serie A dan kompetisi Liga Champions terpaksa dihentikan karena virus corona.

Akibatnya, pemasukan klub dari tiket pertandingan maupun sponsor berkurang drastis. Kondisi itu memengaruhi sepak terjang Juventus menghadapi bursa transfer pemain musim panas 2020. 

 

 

2 dari 3 halaman

Lama Absen karena Cedera

Paul Pogba telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester United sejak pemerintah Inggris melonggarkan aturan lockdown. 

Pogba tidak bermain sejak Boxing Day akibat cedera engkel. Cedera tersebut membuatnya harus naik ke meja operasi pada awal Januari. 

Rumor Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United sebenarnya bukan kabar baru. Isu serupa juga berembus pada musim panas tahun lalu. 

Kali ini, Pogba kembali dikaitkan dengan dua klub yang sama seperti musim lalu, Juventus dan Real Madrid. Sang agen, Mino Raiola, dikabarkan telah menggelar pembicaraan dengan Juventus untuk menjajaki transfer pada musim panas. 

Sumber: Tuttosport

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer