Sukses


AC Milan Pastikan Cedera Zlatan Ibrahimovic Tak Parah

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dihantam cedera Achilles di betis kanannya saat menjalani latihan. Sempat dikabarkan serius, cedera Ibrahimovic ternyata tak terlalu parah.

Kapten Timnas Swedia itu mengalami cedera Achilles saat menendang bola pada sesi latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020). Zlatan Ibrahimovic langsung menjalani scan untuk mengetahui sebarapa parah cederanya.

Seperti dilansir Sky Sports, cedera yang menghantam Ibra cukup parah. Bahkan, dia harus menyudahi musim ini lebih awal karena bakal absen selama dua bulan.

Namun ternyata, cedera mantan bomber Manchester United tersebut tidak terlalu serius. Otot tendon Achilles nya masih dalam keadaan utuh dan bakal kembali menjalani scan dalam 10 hari ke depan.

"AC Milan mengumumkan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada otot soleus kanannya selama sesi latihan kemarin (25/5/2020). Otot tendon Achilles nya dalam keadaan sempurna . Pemain akan menjalani pemindaian dalam waktu 10 hari," bunyi pernyataan resmi I Rossoneri.

2 dari 3 halaman

Andalan di Lini Serang

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Ibrahimovic bergabung dengan Milan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada 31 Desember 2019.

Menjalani periode kedua bersama Il Diavolo Rosso, striker berusia 38 tahun tersebut masih menjadi andalan di lini serang. Ibra berhasil mencetak empat gol dan satu assist dari 10 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Sayangnya, durasi kerja Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2020. Hingga saat ini, Ibra masih belum memperpanjang kontraknya di Milan.

Sumber: AC Milan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer