Sukses


MOTION GRAFIS : Zinedine Zidane, Pep Guardiola dan 5 Pelatih Terbaik Sepanjang Sejarah Liga Champions

Bola.com, Jakarta Sosok pelatih dalam sepak bola memang sangat penting, khususnya demi meracik taktik untuk memenangkan pertandingan, seperti Zinedine Zidane, dan Pep Guardiola, mereka dapat mengatur para pemain dan juga strategi dalam lapangan hijau, tak heran jika kekompakan tim dan juga kemenangan diraihnya. Sudah banyak trofi yang mereka raih salah satunya Liga Champions.

Dalam keberhasilan kepada tim asuhannya, mereka bisa dibilang salah satu yang terbaik karena dapat membawa tim memenangkan pertandingan. Apalagi jika kondisi tim sedang jatuh terpuru, posisi pelatih sangat krusial dalam mengawal jalannya pertandingan.

Liga Champions memang menyajikan laga-laga kelas dunia dimana sesuatu bisa terjadi disana, namun dalam sepanjang perjalanannya kompetisi, nama Zinedine Zidane dan Pep Guardiola rasanya bisa menjadi salah satu pelatih terhebat dalam ajang tersebut, meskipun banyak diluar sana sosok pelatih yang mempunyai bakat dan talenta, namun karir dari Zinedine Zidane dan Pep Guardiola rasanya sudah cukup mempuni untuk mendapat julukan terbaik.

Zinedine Zidane sendiri mampu membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut tepatnya ditahun 2016, 2017, dan 2018. Begitu juga dengan Pep Guardiola yang memenangkan trofi Liga Champions dua kali bersama Barcelona ditahun 2009 dan 2011

Namun menurut squawka.com tidak hanya Zinedine Zidane dan Pep Guardiola saja yang menjadi pelatih terbaik sepanjang karirnya di Liga Champions, berikut 7 pelatih terbaik dalam sejarah Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer