Sukses


Juventus Minta Ansu Fati dalam Klausul Pelepasan Pjanic ke Barcelona?

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan meminta Barcelona memasukkan Ansu Fati dalam kesepakatan bila Blaugrana ingin memboyong Miralem Pjanic ke Camp Nou.

Barcelona disebut menjadikan Pjanic dan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sebagai dua pemain bidikan pada musim panas ini. Barca juga dikabarkan bersedia melepas beberapa pemain demi dua pemain tersebut.

Barcelona dilaporkan siap memasukkan Arthur atau Nelson Semedo sebagai bagian dari perjanjian untuk mendatangkan Pjanic. Namun, menurut Todofichajes, Juventus malah meminta Ansu Fati dalam klausul pertukaran pemain tersebut.

Sementara, Barcelona tidak mau melepas pemain masa depan mereka itu. Fati menjadi pencetak gol termuda Liga Champions dan pencetak gol termuda Barcelona di setiap kompetisi pada awal musim.

Ia telah mencetak lima gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi pada 2019-2020.

Permintaan Juventus sepertinya bakal sulit dikabulkan oleh Barcelona. Blaugrana lebih memungkinkan melepas pemain yang masa depannya tak pasti.

2 dari 3 halaman

Barcelona Cuci Gudang?

Barcelona dirumorkan akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Pelatih baru mereka, Quique Setien ingin menyingkirkan beberapa pemain yang dirasa tidak cocok dengan skema permainannya.

Setien dirumorkan akan mengubah komposisi lini tengah Barcelona musim depan. Ia diberitakan ingin memboyong Miralem Pjanic dari Juventus untuk menjadi pengatur permainan timnya yang baru.

Beberapa pemain yang kemungkinan dilepas ialah Arthur Melo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Neto, Junior Firpo, dan Jean-Clair Todibo.

Sumber: Todofichajes via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer