Sukses


Trio Juventus Tak Mengalami Kendala Latihan Setelah Pulih dari COVID-19

Bola.com, Turin - Tiga pemain Juventus, Blaise Matuidi, Daniele Rugani, dan Paulo Dybala tidak mengalami masalah fisik dalam menjalani latihan setelah pulih dari COVID-19.

Menurut laporan Tuttosport, mereka dalam kondisi baik walau penelitian medis mengungkapkan pasien COVID-19 dapat menderita masalah pernapasan kronis setelah tertular virus tersebut.

Ketika terpapar virus, tiga pemain tersebut memunculkan gejala berbeda. Matuidi dan Rugani tidak pernah menunjukkan gejala apa pun. Tetapi Dybala, membutuhkan waktu 45 hari untuk pulih.

Pemain asal Argentina itu masih dikontrol secara ketat dalam dua hari sekali.

Menurut laporan itu, Dybala sudah berlatih dengan kapasitas penuh, seperti anggota skuat lainnya, dan tidak mengalami masalah fisik selama kembali beraktivitas berat.

Juventus terus memantau perkembangan tiga pemain tersebut dan mewajibkan beberapa protokol dalam menjalani latihan, terutama Dybala.

Juventus juga segera melakukan pemeriksaan menyeluruh pada pemain dan staf mereka, sebelum Serie A dimulai lagi.

2 dari 3 halaman

Kembali Bertanding

Para pemain Juventus sudah berlatih sejak Selasa (5/5/2020). Pada tahap awal memulai sesi latihan secara individu, Juventus menyatakan, pihaknya tegas berpedoman kepada protokol kesehatan dan keselamatan yang ditetapkan pemerintah Italia.

Pemerintah Italia telah melonggarkan pemberlakukan lockdown sejak Senin (4/5/2020). Klub-klub sepak bola pun sudah diizinkan berlatih secara individu, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara, Serie A direncanakan bergulir lagi pada 20 Juni.

Sumber: Tuttosport via Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer