Sukses


Federico Bernardeschi ke Chelsea, Ousmane Dembele ke Juventus?

Bola.com, Jakarta - Winger Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan ingin membela Juventus musim depan. Laporan ini muncul setelah Federico Bernardeschi diisukan bakal merapat ke Chelsea.

Baik Juventus dan Barcelona diketahui sudah lama melakukan negosiasi transfer. Akan tetapi, yang menjadi subjek bukanlah Ousmane Dembele, melainkan Miralem Pjanic.

Akan tetapi, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Juventus mengalihkan ketertarikan ke Ousmane Dembele. Disebutkan, Direktur Olahraga Fabio Paratici telah mendapatkan kata sepakat dari pemain yang bersangkutan.

Transfer pemain ini bersifat teknis. Pasalnya, Juventus bakal membutuhkan setidaknya satu pemain lagi di posisi winger.

Jika Federico Bernardeschi benar-benar meninggalkan Juventus dan berlabuh ke London Biru, maka pelatih Maurizio Sarri butuh pelapisnya. Sementara Juan Cuadrado dalam dua musim belakangan lebih sering dimainkan sebagai bek sayap.

 

2 dari 3 halaman

Tak Akan Murah

Meskipun Ousmane Dembele dianggap kurang bersinar di Barcelona akibat cedera kambuhan, manajemen klub diyakini tak akan melepas eks Borussia Dortmund itu dengan harga murah.

Beberapa laporan dari media Spanyol mengabarkan, andai Juventus tidak bersedia membayar harga mahal kepada Barcelona, maka opsi terbaik adalah peminjaman terlebih dahulu dengan klausul permanen.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer