Sukses


Zlatan Ibrahimovic Targetkan Comeback saat Hadapi Juventus

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berharap bisa segera kembali ke lapangan. Pemain asal Swedia itu dikabarkan ingin comeback saat menghadapi Juventus, 7 Juli 2020. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (3/6/2020), Zlatan Ibrahimovic terancam absen selama beberapa pekan akibat mengalami cedera betis. Ia dipastikan akan absen pada beberapa laga AC Milan di ajang Seria A maupun Coppa Italia. 

Kompetisi Serie A dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Kini, sudah ada kepastian liga di Italia itu akan kembali bergulir pada 20 Juni. Begitu juga dengan Coppa Italia yang akan dilanjutkan lagi. 

Zlatan Ibrahimovic pulang ke Swedia setelah mendapat cedera dan melakoni pemeriksaan medis. Zlatan kini dikabarkan sudah kembali ke Milan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. 

Dari pemeriksaan tersebut akan diketahui berapa lama mantan pemain Barcelona dan Manchester United akan absen dari lapangan hijau. Zlatan juga akan mulai menjalankan program pemulihan cedera. 

Meskipun belum ada diagnosis yang pasti, Zlatan Ibrahimovic sudah punya target pribadi. Ia ingin kembali saat AC Milan menjamu Juventus di San Siro.    

   

2 dari 3 halaman

Koleksi 4 Gol

Menurut laporan Tuttosport, Zlatan Ibrahimovic sudah tiba di Milan pada Rabu pagi. Tes lanjutan juga dilakukan hari ini waktu setempat. 

Tenaga Zlatan sangat dibutuhkan AC Milan untuk meraih hasil terbaik pada sisa musim ini, apalagi menghadapi Juventus yang notabene laga berat. 

Sejak didatangkan pada bursa transfer Januari 2020, Ibra menyumbangkan 4 gol dari 10 laga musim ini. Pencapaian itu cukup lumayan untuk seorang striker yang telah  berusia 38 tahun. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer