Sukses


VIDEO Bursa Transfer : Real Madrid Bersaing dengan Barcelona dan Liverpool Untuk Datangkan Bek Muda PSG, Tanguy Kouassi

Bola.com, Jakarta Nama Tanguy Kouassi menjadi banyak incaran klub besar eropa pada Bursa Transfer musim panas ini. Bek muda PSG yang berusia 17 tahun tersebut menjadi incaran banyak klub, Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool merupakan 3 klub besar yang mengagumi bakatnya.

Berposisi sebagai bek, Tanguy Kouassi mempunyai kecepatan mengejar bola yang baik, tidak hanya itu kemampuannya untuk membaca pergerakan bola juga sangat bagus dan terampil. Namun tak hanya kualitas menahan serangan lawan yang datang ke jantung pertahanan saja, Tanguy Kouassi juga mampu membantu dalam lini serang. Dalam penampilannya bersama PSG, ia tercatat mampu meraih 3 gol dalam 13 pertandingan.

Lantas bukan tidak mungkin jika ia diminati klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool. Sedangkan untuk kontrak pemain berdarah prancis tersebut akan berakhir pada Juni 2020.

Menurut kaoirab Le 10 Sport, Real Madrid diklaim sudah mendekati Kouassi dan tengah dalam proses merayu agar mau hijrah ke Santiago Bernabeu. Ia juga menambahkan jika Tanguy Kouassi akan menjadi proyeksi jangka panjang untuk menggantikan sosok Sergio Ramos yang kini usianya sudah 34 tahun.

Tanguy Kouassi memang mempunyai peluang untuk bisa pindah ke klub lainnya seperti Real Madrid, Barcelona ataupun Liverpool, karena bek muda PSG ini masih mempunyai banyak waktu untuk bisa berkembang pada karirnya nanti. Apalagi jelang kontraknya yang mau habis bukan tidak mungkin ia akan menjadi tujuan pada Bursa Transfer musim panas ini.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bursa Tranfer

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer