Sukses


Cristiano Ronaldo Tatap Rekor Baru Jelang Bergulirnya Kembali Serie A

Bola.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menatap rekor baru menjelang bergulirnya kembali kompetisi Serie A 2019-2020 pada 20 Juni. Rekor yang bakal menjadi milik Ronaldo tak jauh-jauh dari urusan mencetak gol. 

Seperti dilansir Daily Star, Kamis (4/6/2020), Cristiano Ronaldo hanya butuh mencetak satu gol saat dimainkan pada laga Serie A nanti untuk mengukir rekor tersebut. Ia akan menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol dalam 12 laga beruntun saat dimainkan. 

Saat ini, Ronaldo sudah mencetak gol secara berturut-turut dalam 11 penampilan beruntunnya di Serie A. Peluang mengukir rekor tersebut cukup terbuka jika melihat kondisi terkini Ronaldo. 

Juventus akan melakoni laga pertama setelah liga kembali bergulir pada 23 Juni. Bianconeri bakal melawat ke markas Bologna yang kini menempati posisi ke-10. 

Pada laga ini, Juventus dipastikan mengincar poin penuh demi menjaga posisi di puncak klasemen sementara Serie A. Meskipun masih bertengger di posisi teratas, Juventus hanya unggul 1 poin atas peringkat kedua, Lazio. 

Demi mewujudkan misi meraih tiga poin di kandang Bologna, Juventus tentu berharap semua pemain dalam kondisi terbaik, termasuk Cristiano Ronaldo.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kondisi Sangat Prima

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut dikabarkan dalam kondisi sangat prima meskipun kompetisi berhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus corona. 

Bintang Bianconeri itu sama sekali tak mengendurkan latihan kebugaran selama menjalani karantina mandiri di rumah. Dia tetap rutin berlatih di rumah, terkadang bersama sang kekasih Georgina Rodriguez. 

Cristiano Ronaldo kerap mengunggah aktivitas latihannya melalui media sosial miliknya. 

Keseriusan Ronaldo menyambut lanjutan Serie A pada bulan ini juga sangat serius. Demi mendapatkan penampilan prima, Ronaldo bahkan berangkat latihan sangat awal ke markas Juventus pada Selasa (2/6/2020). Menurut media Italia, ia datang empat jam lebih awal dibanding rekan-rekannya. 

Ronaldo dikabarkan berlatih dulu selama beberapa jam, baru kemudian rekan-rekan setimnya datang untuk latihan pada jam normal. 

Sumber: Daily Star 

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer