Sukses


Hadapi Lazio dan Juventus, AC Milan Bisa Diperkuat Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - AC Milan kemungkinan bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic dalam duel lanjutan Serie A melawan Juventus dan Lazio. Ibrahimovic dilaporkan akan kembali ke Italia untuk persiapan dua laga tersebut.

Pemain berusia 38 tahun itu menderita cedera betis saat latihan pekan lalu dan memutuskan menjalani pemulihan di Stockholm, Swedia. Ia dijadwalkan kembali ke Italia pada pekan ini.

Menurut Corriere dello Sport, AC Milan terus memantau kondisi Ibrahimovic. Sang pemain disiapkan untuk dua pertandingan besar pada awal Juli melawan Juventus dan Lazio, bila kondisinya memungkinkan.

AC Milan dijadwalkan menghadapi Lazio di Olimpico pada 4 Juni dan menjamu Juventus tiga hari kemudian.

Itu berarti, Ibrahimovic absen dalam empat pertandingan awal AC Milan setelah jeda, yakni kontra Lecce, AS Roma, dan SPAL. Ia juga bakal absen pada leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus.

Menurut laporan yang sama, Ibrahimovic menjalani pemeriksaan dalam 10 hari di Italia.

2 dari 3 halaman

Otot Betis Kanan

Zlatan mengalami masalah pada otot betis kanan setelah berlatih pada pertengahan Mei. Ia tiba di Milan pada Senin (11/5/2020) malam waktu setempat, setelah libur cukup lama di Swedia. Dia menjalani karantina mandiri selama 14 hari, sebelum ikut berlatih.

Tenaga Zlatan sangat dibutuhkan AC Milan untuk meraih hasil terbaik pada sisa musim ini, apalagi menghadapi Juventus yang notabene laga berat.

Musim ini, Ibrahimovic baru tampil 10 kali di AC Milan, tujuh di antaranya di Serie A. Ia mencetak tiga gol dan satu assist di Serie A.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer