Sukses


Titisan Andrea Pirlo Pilih Inter Milan, Juventus Gigit Jari

Milan - Juventus nampaknya harus melupakan keinginannya merekrut gelandang berbakat Brescia Sandro Tonali. Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Andrea Pirlo itu lebih memilih bergabung dengan Inter Milan.

Tonali merupakan salah satu pemain yang paling diburu untuk bursa transfer musim panas nanti. Inter Milan, Juventus, Barcelona hingga Manchester United berminat kepada pemuda 20 tahun itu.

Menurut kabar terbaru Sky Sport Italia via Football Italia, Inter Milan yang kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Tonali.

Tonali telah memutuskan bergabung ke Giuseppe Meazza musim depan. Dia lebih ingin membela La Beneamata ketimbang Juventus.

Meski Tonali sudah memilih Inter Milan, kepastian transfernya masih sangat panjang. Inter Milan belum mencapai kesepakatan personal dengan Tonali dan juga nilai transfer dengan Brescia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mahal

Inter Milan harus bekerja keras untuk mencapai kesepakatan dengan Brescia. Harga Tonali akan mahal karena banyak klub yang berminat.

Klub milik Suning Grup itu kabarnya tak mau terburu-buru menyelesaikan transfer Tonali. Mereka yakin keinginan Tonali sudah cukup membuat klub-klub lain mundur.

Juventus sendiri dikabarkan masih belum akan menyerah dan akan terus mencoba merayu Tonali agar mau pindah ke Allianz Stadium. I Bianconeri ingin Tonali menjadi pengganti Miralem Pjanic yang akan dilepas akhir musim nanti.

Tonali tampil menjanjikan musim ini meski Brescia terpuruk di papan bawah. Tonali membuat satu gol dan lima assists di Serie A 2019-2020.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 5/6/2020)

Video Populer

Foto Populer