Sukses


Paulo Dybala Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru di Juventus, Gajinya hanya Kalah dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Paulo Dybala dikabarkan ingin memperpanjang petualangannya bersama Juventus. Striker berkebangsaan Argentina itu disebut-sebut telah menyepakati kontrak barunya di Turin. 

Tahun lalu, sempat ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala. Sang striker pada awalnya digosipkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Namun perlahan tapi pasti Dybala membuktikan masih layak membela panji Bianconeri. Ia menjadi salah satu penyerang andalan Sarri sepanjang musim 2019-2020. 

Seperti dilansir Goal International, Rabu (10/5/2020), Dybala akan melanjutkan kariernya di Juventus untuk waktu yang lama. Sang gelandang disebut bakal meneken kontrak baru bersama Si Nyonya Tua dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Dybala akan menerima gaji yang cukup fantastis jika meneken kontrak baru di Juventus. Sang striker akan akan menerima bayaran sebesar 12 Juta euro (Rp216,1 miliar) per musim. Atau sekitar 250 ribu euro (Rp4,5 miliar) per pekan.

Dengan gaji tersebut, Paulo Dybala akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Juventus dan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bahagia di Juventus

Menurut klaim tersebut, Dybala sedikit lagi akan meneken kontrak tersebut. Saat ini agennya menyelesaikan detail kesepakatan dengan Juventus ini.

Dybala disebut tidak ragu untuk memperpanjang masa baktinya di Juventus. Ia beberapa kali mengatakan bahagia membela Si Nyonya Tua dan ingin bertahan lama di Turin.

Itulah mengapa ia tidak ragu meneken kontrak baru bersama Juventus, terutama setelah manajemen Juventus bersedia menaikkan gajinya.

Dybala menunjukkan performa yang cukup impresif di lini serang Juventus. Sang striker membuat 13 gol dan 12 assist dari total 34 pertandingan Juventus musim ini.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 10/6/2020)

Video Populer

Foto Populer