Sukses


Catatan Fenomenal Robert Lewandowski: 4 Lagi Samai Gol Gabungan Messi dan Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski mencetak gol ke-45 musim ini. Sedikit lagi, ia menyamai torehan gol gabungan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lewandowski mencetak gol terakhir Bayern ketika melawan Eintracht Frankfurt pada semifinal DFB Pokal.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo mengoleksi 25 gol di semua ajang. Sementara, ikon Barcelona, Lionel Messi, mencetak 24 gol. Total, bila digabung, keduanya mengoleksi 49 gol. Jadi, Lewandowski hanya butuh empat gol lagi untuk menyamai torekan gol Messi dan Ronaldo. 

Gol Lewandowski ke gawang Eintracht Frankfurt merupakan gol ke-45 dalam 39 pertandingan musim ini di semua kompetisi.

Robert Lewandowski telah mencapai 40 gol dalam lima musim berturut-turut, dan telah mencetak 235 gol hanya dalam 279 penampilan untuk Bayern Munchen sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2014.

Sang penyerang juga telah mencapai 30 gol di Bundesliga musim ini. 

Video

2 dari 2 halaman

Peluang Melampaui Gerd Muller

Robert Lewandowski diyakini mampu melamapui rekor gol Gerd Muller.

Lewandowski berpeluang mencetak 40 gol dalam semusim di liga. Andai hal tersebut teralisasi, sang pemain bakal menyamai atau bahkan melampaui catatan milik legenda Bayern Munchen, Gerd Muller.

Muller berhasil mengoleksi 40 gol di Bundesliga musim 1971-1972. Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, yakin Robert Lewandowski mampu mengulangi prestasi yang diukir Gerd Muller.

Sumber: talkSPORT

 

Video Populer

Foto Populer