Sukses


Berselisih dengan Ivan Gazidis, Zlatan Ibrahimovic Bakal Tinggalkan AC Milan?

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim nanti.

Ibrahimovic dikabarkan berselisih dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dalam pertemuan mereka belum lama ini. Gazidis disebut mengkritik perilaku Ibra yang kerap meninggalkan klub.

Gazzetta dello Sport melaporkan, hubungan striker berusia 38 tahun dengan Rossoneri tidak lagi seperti ketika dia kembali pada bulan Januari lalu. Alhasil, peluang dia memperpanjang kontraknya semakin kecil.

Surat kabar itu juga menulis Ibra akan kembali ke Swedia dan kemungkinan memperkuat Hammarby. Selama pandemi virus corona, Ibra berlath di sana. Ibra juga memiliki saham di klub itu.

La Gazzetta memastikan Ibra fokus membantu AC Milan lolos ke Liga Eropa.

Saat ini, ia masih absen karena cedera betis. Dia berharap untuk kembali ketika AC Milan melawan Lecce pada laga lanjutan Serie A 22 Juni.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pembicaraan Alot

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku siap bertahan di AC Milan jika dinilai masih bisa memberikan kontribusi.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucapnya kepada Dplay, menurut Sportbladet.

Dalam pertemuan dengan Gazidis, Zlatan juga meminta kepastian masa depan di Milan. Namun, pembicaraan mereka cukup alot. 

Gazidis ingin menunda pembicaraan sampai akhir musim, ketika klub sudah memiliki pandangan yang lebih jelas tentang masa depan mereka. Akan tetapi, pemain berusia 38 tahun itu tidak mau menunggu lama.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer