Sukses


PSG Pasang Kuda-kuda untuk Kontrak Baru Neymar dan Mbappe

Bola.com, Paris - Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, berkeras bahwa Neymar dan Kylian Mbappe tak akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Neymar berulang kali dikabarkan kembali ke Barcelona selama 18 bulan terakhir. Sementara, Mbappe dikabarkan menjadi target Real Madrid.

Kedua pemain kini memasuki dua tahun terakhir dari kontrak mereka. Leonardo menegaskan klub akan segera memberi kepastian mengenai kontrak baru sehingga mengakhiri spekulasi mengenai masa depan mereka.

"Tidak ada yang memberitahu kami bahwa mereka akan pergi musim panas ini," katanya kepada Le Journal du Dimanche.

"Mereka berdua masih memiliki dua tahun kontrak dan kami berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan selanjutnya dengan mereka," imbuhnya.

Leonardo juga menegaskan PSG tak akan begitu saja melepas bintang mereka, terutama Mbappe, meskipun banyak godaan. Selain Real Madrid, Liverpool juga dikabarkan meminati bintang Timnas Prancis tersebut.

"Mbappe adalah masa depan PSG. Ini yang diinginkan semua orang. Skenario yang ideal adalah memperpanjang kontraknya," kata Leonardo.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Leonardo menyadari PSG harus segera bergerak untuk memagari Mbappe dan Neymar.

"Mereka adalah dua dari lima pemain terbaik di dunia selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," tegasnya

"Tidak perlu dipikirkan ulang. Kami harus mengambil keuntungan dari memiliki mereka. Kami  harus menemukan solusi untuk melanjutkan kerja sama."

Sementara itu, PSG mengkonfirmasi pekan lalu bahwa Thiago Silva dan Edinson Cavani akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Sumber: Le Journal du Dimanche via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer