Sukses


Inter Milan, Rumah yang Nyaman bagi Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku cepat menyatu dengan permainan Inter Milan setelah datang dari Manchester United pada musim panas 2019. Striker asal Belgia itu disebut sangat nyaman berada di Inter Milan, bahkan merasa seperti di rumah sendiri.

Romelu Lukaku diboyong dari Manchester United dengan banderol mencapai 80 juta euro. Di Italia, Lukaku tak perlu waktu lama untuk beradaptasi. Dia bisa nyetel dengan permainan Inter dan langsung mencetak banyak gol.

Sejauh ini, Lukaku telah mencetak 23 gol dari 36 penampilan bersama La Beneamata. Dia juga membentuk kemitraan yang apik dengan Lautaro Martinez.

Banyak yang kagum dengan penampilan luar biasa Lukaku di musim perdananya di Italia. Salah satunya adalah bek Inter Milan Stefan De Vrij.

“Dia sangat bagus, dia merasa seperti rumah di sini. Dia selalu positif dan mencoba membantu tim," kata De Vrij kepada DAZN, Rabu (17/6/2020). 

"Romelu Lukaku sangat kuat secara fisik, dia cepat dan dia mencetak banyak gol. Ketika saya bisa, saya mencarinya. Kita semua bisa meningkat, termasuk dia," imbuh De Vrij. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Antonio Conte

De Vrij juga berbicara soal Christian Eriksen. Menurutnya, gelandang asal Denmark itu akan menjadi sosok yang menentukan di Inter Milan.

“Eriksen akan menjadi sosok yang menentukan. Dia mulai terbiasa dengan hal-hal baru dan terus belajar bahasa Italia," lanjutnya.

"Kita semua bisa melihat di sesi latihan dia sungguh luar biasa. Dia memiliki kualitas hebat dan kita akan melihat itu tidak lama lagi di lapangan.”

De Vrij juga tidak lupa memberikan pujian pada sang pelatih Antonio Conte. Menurutnya, mantan pelatih Chelsea itu adalah sosok yang hebat. “Dia adalah pelatih yang hebat. Dia memberi kami semangat dan keinginan untuk menang," kata De Vrij.

"Kami bermain agresif dan membangun serangan dari belakang. Conte sosok yang sangat fokus akan taktik dan detail yang bisa menjadi pembeda.”

Sumber: Sempre Inter

Video Populer

Foto Populer