Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A: Genoa Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus mengincar kemenangan keenam secara beruntun di Serie A saat melawat ke markas tim peringkat ke-17, Genoa, di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. 

Saat ini, Bianconeri berkibar di puncak klasemen sementara Serie A, dengan keunggulan empat poin atas peringkat kedua, Lazio. Posisi Juventus bagaikan bumi dan langit dibanding Genoa yang menghadapi ancaman degradasi. Genoa hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.   

Genoa berhasil menghindari turun kasta sejak musim 2006-2007. Namun, musim lalu mereka juga nyaris terdegradasi dan hanya finis di posisi ke-17. Cerita itu berpotensi terulang pada musim ini.  

Klub berwarna kebesaran merah dan biru itu hanya menang enam kali dalam 28 laga di Serie A musim ini. Penampilan Genoa setelah liga kembali bergulir juga tak terlalu meyakinkan. Setelah dibantai 1-4 oleh Parma pada 23 Juni, Genoa bermain 2-2 kontra Brescia, Sabtu (27/6/2020). 

Namun, jika dikerucutkan dalam delapan laga terakhir, performa Genoa tidak terlalu buruk. Mereka hanya kalah dua kali dalam delapan laga, serta berhasil menumbangkan Cagliari, Bologna, dan AC Milan.

Juventus jelas bukan lawan yang biasa-biasa saja bagi Genoa. Meski bermain di kandang, posisi mereka tetap underdog, bahkan bisa dibilang menjadi sasaran empuk bagi Si Nyonya Tua meraup poin penuh. 

Juventus memang kalah dari Napoli di final Coppa Italia pada 17 Juni, tapi setelah itu mendulang dua kemenangan beruntun di Serie A. La Vecchia Signora menang 2-0 atas Bologna, serta meredam Lecce 4-0. 

Di atas kertas, Juventus punya kans besar untuk kembali menang dan memantapkan posisinya di puncak klasemen Serie A. 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Apakah Juventus bisa meraih poin penuh? Atau justru Genoa sebagai tuan rumah bisa buat kejuta? Ayo kita saksikan aksi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melalui live streaming dengan klik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer