Sukses


VIDEO: 4 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus Musim Ini

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Juventus untuk mengarungi sisa musim ini. Dengan musim 2019-20 yang belum selesai, ia masih berpeluang mencetak rekor baru pada musim ini. Memecahkan rekor bukanlah hal baru bagi Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu telah mencatat namanya dalam buku sejarah sepak bola. Salah satu rekor yang bisa dipecahkan Ronaldo musim ini adalah pemenang sepatu emas pertama di Inggris, Spanyol, dan Italia. 

Tak mudah melakukan hal ini, tapi Cristiano Ronaldo adalah seseorang yang menikmati tantangan itu. Hingga sekarang, penyerang Portugal ini sudah mengemas 23 gol di Serie A 2019-20. Ia tertinggal lima gol dari striker Lazio Ciro Immobile di daftar pencetak gol terbanyak.

Immobile hanya mencetak satu gol dari dua pertandingan terakhir Lazio, yakni melawan Atalanta dan Fiorentina. Sementara Ronaldo mencetak dua gol di dua laga Juventus setelah liga kembali dilanjutkan di tengah corona Covid-19. Karena itu, masih ada harapan untuk Ronaldo menyalip Immobile dari daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia. Jika bisa melakukan ini, ia akan menjadi pemenang Sepatu Emas pertama di tiga liga top Eropa, yakni Premier League, La Liga, dan Serie A. 

Motivasi, kemampuan mencetak gol, dan keinginan Ronaldo untuk sukses mungkin tidak akan pernah bisa disaingi pemain lain. Meski sudah berusia 35 tahun, ia tetap tangguh seperti sebelumnya. Berikut 4 rekor baru yang bisa dipecahkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus musim ini. 

Video Populer

Foto Populer