Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Lazio Dilibas AC Milan 0-3

Bola.com, RomaLazio akan semakin sulit mengejar Juventus untuk meraih gelar juara Serie A 2019-20. Hal itu karena pada laga kontra AC Milan, anak asuh Simone Inzaghi justru dibantai 0-3 di Stadio Olimpico, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Melawan AC Milan, Lazio memang minus Ciro Immobile and Felipe Caicedo yang menjalani hukuman akumulasi kartu. I Rossoneri mampu memanfaatkan hal tersebut dengan baik.

Pada menit ke-23, Hakan Calhanoglu membuat gol lewat aksi individu cut inside yang brilian. Tendangan dari luar kotak penalti Calhanoglu tidak dapat dihalau kiper tim tuan rumah, Thomas Strakosha. Bola meluncur cepat, sedikit menukik, dan mendarat ke pojok kanan atas gawang Lazio.

Kemudian menit ke-34, giliran Zlatan Ibrahimovic cetak gol. Ibra membukukan gol lewat titik penalti setelah bek Lazio, Stefan Radu melakukan handsball. Bola sempat kena halau Strakosha, tetapi tetap bergulir masuk ke dalam gawang. Skor 2-0 untuk AC Milan.

Babak kedua, I Rossoneri menambah satu gol lagi berkat kontribusi Ante Rebic. Masuk menggantikan Ibrahimovic, Rebic mencetak gol menit ke-59.

Kemenangan tersebut, mengantarkan AC Milan ke posisi enam klasemen lewat torehan 46 poin. Sementara itu, Lazio pun tertinggal tujuh poin dari Juventus, yang beberapa jam sebelumnya mengalahkan Torino dengan skor 4-1, di klasemen sementara Serie A musim ini.

Video Populer

Foto Populer