Sukses


Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Juventus: Duel Langsung Zlatan Ibrahimovic Kontra Cristiano Ronaldo

Bola.com, Milan - AC Milan akan menjamu Juventus pada pertandingan pekan ke-31 Serie A 2019-2020 di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi duel langsung ujung tombak kedua tim yakni Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

AC Milan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Tim tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum kalah dalam empat pertandingan, termasuk saat menang besar 3-0 atas Lazio pada laga sebelumnya.

Hasil itu membuat AC Milan dalam kepercayaan diri saat akan menjamu Juventus nanti. Adapun Juventus saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 75 poin.

Juventus membutuhkan poin penuh untuk bisa terus menjaga asa dalam meraih titel Serie A 2019-2020. Tim tamu juga punya kepercayaan diri tinggi karena mampu melahap empat laga terakhir dengan kemenangan, rinciannya adalah mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Juventus masih akan mengandalkan formasi 4-3-3 dengan trisula maut Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Federico Bernardeschi di lini depan. Adapun AC Milan akan menurunkan skema 4-4-1-1 di mana Lucas Paqueta akan menyokong Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Sementara itu di lini belakang, pelatih Maurizio Sarri masih mengandalkan Danilo, Juan Cuadrado, Daniele Rugandi, dan Leonardo Bonucci. Adapun pelatih Stefano Pioli bakal mempercayakan lini belakang Milan pada Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez.

Laga ini bakal dimanfaatkan Ronaldo untuk menambah pundi-pundi gol. Saat ini, pemain asal Portugal sudah mencetak 25 gol dalam 26 laga Serie A.

Adapun buat Ibrahimovic, melawan Juventus akan terasa spesial karena merupakan mantan timnya. Laga ini juga bisa dimanfaatkan pemain asal Swedia itu untuk mengembalikan kepercayaan dirinya di lini depan AC Milan karena baru mencetak empat gol dari 10 kali bermain.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma (kiper), Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez (belakang), Franck Kessie, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Giacomo Bonaventura, Lucas Paqueta (tengah), Zlatan Ibrahimovic (depan)

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny (kiper), Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Danilo (belakang), Rodrigio Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi (tengah), Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo (depan)

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer