Sukses


Jelang AC Milan Vs Juventus, Ketika Ibrahimovic Sindir Kepindahan Ronaldo ke I Bianconeri

Bola.com, Milan - Laga dua raksasa Serie A: AC Milan versus Juventus pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, dipastikan bakal berlangsung menarik.

Faktornya bukan hanya sekadar dua tim ini punya sejarah panjang di sepak bola dunia, khususnya Italia. Tapi juga faktor dua pemain.

Dua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo di kubu Juventus. Lalu Zlatan Ibrahimovic yang memperkuat AC Milan.

Jika melihat ke belakang, Ibrahimovic berulang kali mengkritik sepak terjang Ronaldo. Salah satunya ketika pemain asal Portugal itu memutuskan hengkang ke Juventus pada tahun 2018.

Kala itu, Ronaldo beralasan ingin menikmati tantangan baru di Italia bersama Juvetus setelah bergelimang gelar bersama Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Kritik Ibrahimovic

Tapi mendengar alasan tersebut, Ibrahimovic justru mempertanyakan keputusan Ronaldo memilih Juventus sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

"Saya tak bisa bilang transfer itu tak hebat. Saya hanya bilang gabung Juventus bukan sebuah tantangan. Pindah ke salah satu tim terbaik dunia bukan tantangan," kata Zlatan.

"Mungkin tergantung apa yang Anda maksud dengan tantangan. Bagi saya, tantangan adalah bergabung ke sebuah tim dan mengantarnya berprestasi. Itulah tantangan," lanjutya.

Pertemuan Ronaldo versus Ibrahimovic kali ini semakin menarik lantaran berpotensi jadi duel langsung terakhir keduanya. Karena seperti diketahu, karier sepak bola Ibrahimovic sepertinya tidak akan lama lagi.

Sumber: Ronaldo.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer