Sukses


VIDEO: 4 Catatan Menarik Pencetak Gol Saat AC Milan Tundukkan Juventus 4-2 di Serie A

Bola.com, Milan - AC Milan menang 4-2 atas Juventus di San Siro pada pekan ke-31 Serie A 2019-2020, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Terdapat beberapa catatan menarik terkait pencetak gol pada pertandingan tersebut.

Salah satu catatan menarik yaitu bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sementara ini sudah mengoleksi 26 gol. CR7 menambah satu torehan setelah menciptakan gol ke gawang AC Milan pada menit ke-53. Gol mantan pemain Real Madrid tersebut sempat mengantarkan I Bianconeri unggul 2-0 atas tim tuan rumah.

Ronaldo sepertinya ingin terus mencetak gol agar bisa mengejar torehan bintang Lazio, Ciro Immobile, di daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Immobile sudah mengoleksi 29 gol, terpaut tiga gol dari Ronaldo.

Meskipun Ronaldo mencetak gol dan sempat membawa Juventus unggul, timnya akhirnya kalah 2-4. Setelah gol Ronaldo tersebut, Juventus kehilangan kendali pertandingan dan diberondong empat gol.

Bahkan tiga gol pertama AC Milan tercipta hanya dalam lima menit, masing-masing melalui Zlatan Ibrahimovic (62'), Frack Kessie (67'), dan Rafael Leao (67'). Satu gol lagi disumbangkan Ante Rebic pada menit ke-80.

"Saya rasa selama 60 menit pertama kami kelas dunia. Kami menguasai penuh dan kemudian kami kehilangan kesadaran. Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak tentang itu, karena kami akan kembali bertanding dalam tiga hari ke depan," kata Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, setelah pertandingan, seperti dilansir Football Italia.

"Kami hilang kesadaran penuh selama 15 menit. Itu juga pernah terjadi pada tim lain. Kami harus mengambil poin positif dari pertandingan ini, karena kami sempat mengontrol selama satu jam," lanjut Sarri masih terkait pertandingan AC Milan vs Juventus pada pekan ke-31 Serie A.

Video Populer

Foto Populer