Sukses


Zlatan Ibrahimovic Tebar Ancaman Tinggalkan AC Milan, Tegaskan Emoh Main di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menebarkan ancaman akan meninggalkan klub raksasa Serie A tersebut. Dia menyebut waktunya di AC Milan sudah mendekati akhir karena klub tak kunjung menunjukkan performa di level yang diinginkannya. 

Performa AC Milan sebenarnya mulai menunjukkan tren positif setelah lockdown, termasuk keberhasilan mengalahkan Juventus 4-2. Namun, Rossoneri masih tercecer di peringkat ketujuh Serie A dan tinggal punya kans memperebutkan tiket ke Liga Europa. 

AC Milan harus bersaing dengan AS Roma dan Napoli untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Saat ini, AC Milan tertinggal dua poin dari Roma dan Napoli. 

Prospek bermain di Liga Europa tampaknya tak membuat Zlatan Ibrahimovic tertarik. Ia mengatakan jika situasi di AC Milan tak kunjung berubah, pilihannya adalah pergi dari San Siro. 

"Ibra bermain untuk memenangi sesuatu atau tetap di rumah saja. Mereka bilang kepada saya bahwa pensiun di Amerika terlalu mudah, jadi saya kembali ke Milan," kata Zlatan kepada La Gazetta dello Sports, seperti dilansir Goal Internasional, Jumat (10/7/2020). 

"Saya di sini murni karena gairah, karena pada dasarnya saya bermain secara gratis. Kemudian situasi COVID-19 menghentikan semuanya. Saya kemudian berpikir, mungkin ada sesuatu yang berusaha bilang bahwa saya seharusnya pensiun," imbuh Zlatan Ibrahimovic

 

 

2 dari 3 halaman

Kontribusi Penting

Ibra menegaskan belum mengambil keputusan apa pun. Dia masih mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengambil keputusan. 

"Untungnya kami kembali ke lapangan. Betis saya bermasalah, tetapi setelah dua hari saya siap untuk kembali ke tim. Ibra seperti itu. Tetapi mereka mengatakan kepada saya untuk pelan-pelan saja. Ibra lahir untuk bermain sepak bola dan masih yang terbaik. Kita lihat saya apa yang saya rasakan dalam dua bulan. Kita juga lihat apa yang terjadi dengan klub. Jika situasinya tetap seperti ini, sejujurnya kalian tak akan melihat saya di Milan musim depan." 

"Ibra bukan pemain yang bermain untuk Liga Europa dan Milan bukan klub yang tercipta untuk Liga Europa," tegas Zlatan Ibrahimovic. 

Zlatan kembali ke Milan pada bursa tansfer Januari 2020 dengan status bebas transfer dari LA Galaxy. Ia sebelumnya pernah memperkuat Rossoneri dan meraih Scudetto pada 2011. 

Sejak comebacknya ke San Siro, ia telah menyumbangkan enam gol, dan membantu tim masuk persaingan memperebutkan tiket Liga Europa. 

Sumber: Goal Internasional 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer