Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - UEFA telah merampungkan drawing Liga Champions 2019-2020 untuk babak perempat final pada Jumat (10/7/2020) sore hari WIB. Dalam drawing ini, Barcelona dapat bertemu Chelsea sedangkan Cristiano Ronaldo dapat berreuni dengan Real Madrid.

Tentu saja Barcelona dan Real Madrid harus melakoni sisa pertandingan pada babak 16 besar yang sempat tertunda akibat pandemi Virus Corona Covid-19 yang melanda Eropa sejak Maret ini.

Pada drawing tersebut, berita baik juga membuat pelatih Barcelona, Quique Setien, merasa lega karena leg kedua Barcelona vs Napoli babak 16 besar Liga Champions tidak jadi digelar di tempat netral. Pertandingan tersebut akhirnya akan tersaji di Camp Nou.

UEFA memastikan bahwa leg kedua babak 16 besar Liga Champions digelar di kandang tim yang bertindak sebagai tuan rumah. Sebelumnya, ada kabar bahwa semua laga tersisa bakal dihelat di tempat netral.

Lalu, babak perempat final hingga partai puncak akan digelar terpusat di Lisbon, Portugal. Selain itu laga perempat serta semifinal yang biasanya digelar 2 leg bakal dipangkas menjadi 1 leg saja. Hal tersebut dilakukan lantaran waktu yang sudah terbuang akibat pandemi.

Dua pertandingan pada babak perempat final sudah dapat dipastikan timnya. Yang pertama, ada duel RB Leipzig kontra Atletico Madrid.

Sementara itu, tim kuda hitam Serie A, Atalanta, bakal menemui ujian berat. Anak asuh Gian Piero Gasperini, akan berhadapan dengan juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Akankah Cristiano Ronaldo reuni dengan mantan klubnya, Real Madrid, pada perempat final Liga Champions 2019-2020?

Video Populer

Foto Populer