Sukses


VIDEO: Flashback Leg I Babak 16 Besar Liga Champions, Napoli Vs Barcelona 1-1

Bola.com, Napoli - Barcelona masih harus melakoni pertandingan leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 melawan Napoli pada 8 Agustus 2010. Sebelum momen tersebut, mari kita mengingat kembali bagaimana laga leg I terjadi pada 25 Februari 2020.

Barcelona meraih hasil imbang 1-1 melawan Napoli pada laga leg I di San Paolo. Tampil di kandang, I Partenopei bisa membobol gawang Blaugrana dengan tembakan keras dari Dries Mertens. Setelah menerima bola hasil operan Piotr Zielinski, Mertens melakukan tembakan. Bola meluncur dengan cepat ke kiri atas gawang yang dikawal kiper Marc-Andre ter Stegen.

Babak kedua, Barcelona bisa membalas gol Napoli pada babak pertama. Antoine Griezmann menjadi penyelamat Lionel Messi, dkk. dari kekalahan. Tembakannya setelah mendapat umpan silan mendatar Nelson Semedo membuat skor menjadi imbang 1-1.

Setelah itu, Napoli punya dua peluang emas untuk mengubah skor. Lorenzo Insigne melakukan tembakan di dalam kotak penalti setelah menusuk masuk dan memperdaya dua pemain Barcelona. Setelah itu, Jose Callejon yang tidak terkawal berhadapan dengan Ter Setegen. Namun, tendangannya masih bisa diselamatkan kiper asal Jerman tersebut.

Pada menit ke-89, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain. Ia melanggar keras Mario Rui dan wasit mengganjarnya dengan dua kartu kuning langsung sehingga ia mendapat kartu merah. Kartu kuning pertama untuk pelanggaran kerasnya terhadap Rui dan yang kedua saat keduanya berseteru setelah momen pelanggaran tersebut.

Pada leg II, siapakah yang akan menjadi pemenang antara Barcelona dengan Napoli di Camp Nou? Siapa yang akan melaju ke perempat final Liga Champions musim ini dan berhadapan dengan pemenang antara Chelsea dengan Bayern Munchen? Mari kita nantikan bersama.

Video Populer

Foto Populer