Sukses


VIDEO: Fakta-Fakta Menarik Setelah Atalanta Tahan Juventus di Serie A

Bola.com, Jakarta Atalanta semakin mantap dalam segi permainan, setelah berhasil imbang dengan Juventus pada pekan ke-32 Serie A yang berlangsung pada (12/07/20) ia berhasil menempel Lazio dengan selisih satu poin berkat hasil pertandingan semalam.

Tercatat Atalanta belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir, ia hanya ditahan imbang oleh Juventus pada laga semalam. Namun performa apik dari tim asuhan Gian Pierro Gasparini ini mencatatkan beberapa rekor mengejutkan musim ini.

Atalanta memang sekarang sedang menjadi tim kuda hitam dalam kompetisi domestik maupun eropa. Seperti torehannya diperingkat ke 3 pada klasemen sementara ini terbilang cukup mengejutkan.

Dalam dua musim terakhir Atalanta mampu meraih posisi tiga besar dalam klasemen Serie A, di musim 2018/2019 ia juga menempati posisi akhir diperingkat 3 dengan torehan 69 poin.

Namun jika mundur ke musim 2017/2018 Atalanta merupakan tim yang jauh dari 3 besar. Ia menempati peringkat ke-7 pada klasemen akhir Serie A.

Tidak hanya itu, dominasi dari trio pemainnya terbilang cukup mengesankan. Luis Muriel, Josip Ilici, dan Duvan Zapata mampu mencetak total 46 gol. Hal ini menyebabkan mereka menjadi jumlah trio pencetak gol tertinggi sementara di Serie A dengan unggul hanya 1 poin dengan trio Lazio, yang mengoleksi 45 gol.

Kesuksesan Atalanta juga tak berhenti disitu, pada musim 2019/2020 Atalanta sejauh ini hanya menelan 5 kali kekalahan di Serie A.

Setelah imbang dari Juventus, kini Atalanta semakin dekat dengan Lazio dengan hanya berbeda satu point di klasemen sementara Serie A, berikut fakta-fakta menarik tentang Atalanta setelah menahan imbang Juventus.

Video Populer

Foto Populer