Sukses


VIDEO: Romelu Lukaku dan 4 Rekrutan Terbaik Inter Milan Dalam 10 Tahun Terakhir

Bola.com, Jakarta Inter Milan hanya finis sekali di posisi tiga besar selama satu dekade terakhr ini setelah memenangkan Serie A lima kali berturut-turut dari 2005 hingga 2010. Inter mengalami penurunan prestasi. Penurunan Inter itu bisa dibilang sangat mengejutkan. Pasalnya, Nerazzurri sudah dianggap sebagai salah satu klub terbesar di dunia untuk jangka waktu yang lama. Namun, kedatangan Antonio Conte di Inter Milan sepertinya mampu membangkitkan klub. Sebab, mereka sekarang menjadi penantang gelar Serie A. Salah satu upaya Conte ialah mendatangkan pemain baru untuk menambah amunisi skuat Inter Milan, salah satunya Romelu Lukaku untuk menambah kekuatan di lini serang.

Romelu Lukaku bahkan belum menyelesaikan satu musim penuh dalam seragam Inter Milan, tetapi dampaknya di klub tidak dapat dimungkiri. Tim secara keseluruhan sepertinya meningkat drastis sejak kedatangan Lukaku.

Pemain Belgia ini juga membantu mempercepat perkembangan Lautaro Martinez musim ini karena duet dua pemain ini menimbulkan kekacauan di Serie A. Conte, yang menginginkan Lukaku di Chelsea selama waktunya di Stamford Bridge, akhirnya mendapatkan sang pemain pada musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu tiba dari Manchester United dengan biaya 80 juta euro dan sudah mencetak 26 gol dalam 41 penampilannya untuk Inter sejauh ini. Dampak Lukaku di Inter sangat besar. Inter Milan belum mendapat manfaat dari bermain di Liga Champions untuk memikat pemain bintang ke klub. Meskipun begitu, Nerazzurri masih berhasil merekrut beberapa pemain bagus. Berikut 5 rekrutan terbaik Inter Milan dalam 10 tahun terakhir termasuk Romelu Lukaku.

Video Populer

Foto Populer